home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Member Cosmic Girls Terpilih Jadi Duta SICAF 2017, Siapa Saja?

Jumat, 30 Juni 2017 10:55 by dodo07 | 1552 hits
5 Member Cosmic Girls Terpilih Jadi Duta SICAF 2017, Siapa Saja?
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - WJSN atau dikenal juga dengan Cosmic Girls memang dikenal sebagai grup yang memiliki konsep imut dan segar. Tak heran, karena konsep tersebut beberapa membernya belum lama ini terpilih jadi duta Seoul International Cartoon and Animation Festival (SICAF) untuk tahun 2017.

SICAF sendiri merupakan kegiatan yang mencakup animasi, kartun dan jenis seni yang serupa yang telah dimulai sejak tahun 1995 silam. Kegiatan yang disponsori oleh Menteri Budaya, Olahraga dan Turis dan kota Seoul ini belum lama ini dilaporkan memilih lima member Cosmic Girls sebagai perwakilan untuk menjadi duta SICAF 2017, seperti dilansir Allkpop.

Kelima member yang terpilih tersebut antara lain adalah Cheng Xiao, Luda, Bona, Seola, dan Yeoreum. Artis asuhan Straship Entertainment ini dipastikan akan hadir dalam konferensi pers SICAF 2017 pada tanggal 5 Juli mendatang dan melakukan berbagai promosi selama acara.

Baca juga: Exy dan Seola WJSN Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Meski demikian, festival animasi dan kartun ini sendiri baru  akan diselenggarakan pada tanggal 26 Juli hingga 30 Juli mendatang dengan lokasi dan informasi lebih detailnya yang masih belum terungkap.

Sementara  itu, Cosmic Girls sendiri saat ini diketahui masih melakukan kegiatan promosi full album pertama mereka yang bertajuk‘Happy Moment’ dan 'Happy’ dipilih sebagai lagu andalan bagi girl group beranggotakan 13 member ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)