home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Lagi-lagi Diteror Ancaman Bom di Lokasi Acara 'Music Bank'!

Jumat, 30 Juni 2017 11:45 by tyassss | 1874 hits
A Pink Lagi-lagi Diteror Ancaman Bom di Lokasi Acara 'Music Bank'!
Image source: Plan A Entertainment

DREAMERS.ID - Meski masih terus dalam penyelidikan pihak kepolisian, teror mengerikan tetap terus menyerang A Pink hingga pada hari ini (30/06) waktu setempat. Grup yang baru saja comeback dengan lagu ‘Five’ ini kembali mendapat ancaman bom yang kabarnya telah dipasang di lokasi syuting program ‘Music Bank’.

Pada pukul 10.30 KST tadi, stasiun KBS-2TV menerima telepon dengan sebuah pesan ancaman mengerikan yang berbunyi, "Saya telah memasang bom di 'Music Bank', di mana nanti akan ada A Pink."

Diketahui, A Pink dijadwalkan akan melakukan syuting untuk acara 'Music Bank' seiring dengan promosi lagu terbarunya hari ini. Para penggemar yang nanti akan menyaksikannya pun telah menunggu grup idolanya tersebut di luar gedung.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Maka setelah mendapat telepon ancaman itu, sekumpulan pasukan dari Polisi Metropolitan Seoul langsung mendatangi gedung KBS dan mengevakuasi sekitar 150 penggemar yang ada di lokasi. Bersama unit penjinak bom, polisi juga menelusuri sekitar lokasi untuk mencari di mana letak bom tersebut.

Pihak kepolisian mengatakan kepada outlet berita, "Setelah memastikan apakah memang ada bom yang dipasang di lokasi atau tidak, kami berencana untuk menyelidiki lokasi si pengancam jika kami tidak menemukan bukti adanya ancaman tersebut."

Media Dispatch juga sudah merilis foto pasukan polisi yang tengah mengamankan lokasi yang mendapat ancaman. Sementara itu, ini merupakan ancaman ketiga kali bagi A Pink setelah sebelumnya, mereka mendapat ancaman pembunuhan dan juga bom di lokasi acara showcase.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)