home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Ceritakan Hubungannya dengan Para Idola K-Pop Asal Thailand Lain

Sabtu, 01 Juli 2017 13:00 by tyassss | 7245 hits
Lisa BLACKPINK Ceritakan Hubungannya dengan Para Idola K-Pop Asal Thailand Lain
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jadi artis luar negeri satu-satunya di YG Entertainment, Lisa sukses membawa nama negaranya yakni Thailand sebagai member Black Pink. Namun Lisa tak sendiri, dalam industri K-Pop sudah ada beberapa nama idola K-Pop asal Thailand lainnya yang juga sukses di bidang ini.

Baru-baru ini, Lisa pun menceritakan tentang bagaimana hubungan pertemanannya dengan sesama artis asal Thailand, tak terkecuali dari kalangan senior. Lisa mengatakan, “Aku dekat dengan para seniorku, Bambam (GOT7), Sorn (CLC) dan Nichkhun (2PM)”.

Meski begitu, gadis kelahiran 1997 ini mengatakan bahwa tidak ada grup tersendiri bagi mereka karena di antara ketiga temannya tidak saling mengenal dekat satu sama lain. “Aku memang dekat dengan ketiganya. Tetapi, mereka tidak saling dekat satu sama lain,” jelasnya.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Sementara itu, Lisa juga mengungkapkan betapa besarnya perubahan yang terjadi pasca dirinya debut bersama Black Pink, terutama soal popularitas. Lisa tak menyangka karena banyak sekali yang mengenali dirinya saat mengunjungi tanah kelahirannya, Thailand.

"Aku mengunjungi Thailand, dan banyak sekali orang yang mengenaliku lebih dari yang aku duga. Ketika aku kembali ke Korea, para penggemar pun bersorak dan memberiku banyak hadiah di bandara," ungkap  cewek bernama lengkap Lalisa Manoban ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)