home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Pintar Berujung Kocak Seungjae 'Superman Returns' Sadarkan Ayahnya dari Mabuk

Senin, 03 Juli 2017 14:00 by tyassss | 2400 hits
Cara Pintar Berujung Kocak Seungjae 'Superman Returns' Sadarkan Ayahnya dari Mabuk
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sejak bergabung di program ‘Superman Returns’, putra pertama dari mantan member Sechskies, Go Ji Yong telah banyak mencuri perhatian masyarakat karena kepintaran dan tingkahnya yang seringkali lucu nan menggemaskan.

Begitu juga dalam episode terbaru dari acara milik KBS tersebut, bocah bernama Seungjae ini kembali memperlihatkan aksi pintarnya yang malah berujung kocak saat menghadapi kondisi sang ayah yang tengah mabuk karena minuman alkohol.

Seungjae tampak kebingungan mencari cara untuk menyadarkan ayahnya kembali. Awalnya, Seungjae berlari ke dapur untuk mengambil sesuatu dari lemari. Ternyata yang diambil malah botol soju. Setelah botol tersebut dikembalikan sang ayah, Seungjae memberikan segelas minuman yang ia sebut kopi.

Baca juga: Kejutan! Seungjae dan Keluarga Daebak Kembali ke 'Superman Returns'

Tetapi ternyata itu adalah kecap yang diambil Seungjae dari lemari kemudian ia tambahkan air putih. Tak berhenti sampai disitu, Seungjae masih terus berusaha membantu menghilangkan rasa mabuk sang ayah dengan meletakkan handuk basah dikaki ayahnya dan memijat wajahnya dengan sabun.

Namun karena masih belum berhasil, Seungjae akhirnya melakukan cara yang lebih ekstrem yaitu dengan membawa sebaskom air dan menyiramkannya ke wajah sang ayah. Meski Go Ji Yong sangat terkejut dengan aksi sang anak ini, namun hal tersebut menjadi hal kocak bagi pemirsa.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)