home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Buat Video Kreatif Tampilkan Aksesori Cover Proteksi Keren untuk Galaxy S8

Senin, 03 Juli 2017 15:00 by fzhchyn | 2644 hits
Samsung Buat Video Kreatif Tampilkan Aksesori Cover Proteksi Keren untuk Galaxy S8
Image source: Android Authority

DREAMERS.ID - Bagi sebagian orang, aksesori untuk mempercantik atau melindungi smartphone kesayangan adalah hal yang penting. Meskipun smartphone tersebut sudah dibuat sedemikian rupa hingga diklaim anti gores, seperti Samsung Galaxy S8.

Samsung memperkenalkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ pada Maret lalu bersamaan dengan perilisan casing atau cover proteksi dalam berbagai varian. Kini, setelah jutaan orang memiliki smartphone tersebut, perusahaan asal Korea Selatan itu kembali mengingatkan konsumen jika cover tersebut merupakan teman baik duo Galaxy S8.

Melalui sebuah video kreatif yang diunggah di channel YouTube resminya, Samsung menampilkan beberapa jenis casing yang unik dan keren. Tiga cover yang muncul dalam video diantaranya, Alcantara Case, Clear View Standing Cover, dan 2Piece Cover.


Image source: Android Authority

Diantara ketiganya, jenis Clear View Standing Cover mungkin yang terlihat paling mengesankan, tapi tentu saja menciptakan volume tersendiri bagi ponsel. Jenis cover ini melindungi seluruh bagian sisi smartphone.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Dan kerennya memungkinkan pengguna untuk dapat mengontrol beberapa fungsi seperti menjawab panggilan dan mendengarkan musik tanpa perlu membuka cover-nya. Lalu saat cover dibuka, itu bisa dimanfaatkan sebagai penyanggah untuk menonton video dalam modus landscape.


Image source: fptshop.com

Lalu ada Alcantara Case yang memiliki fungsi melindungi bagian belakang smartphone seperti casing pada umumnya. Namun yang unik dari jenis ini adalah Alcantara Case memiliki tekstur seperti bulu halus dan tersedia dalam berbagai warna.


Image source: wixtechs.com

Yang terakhir adalah 2Piece Cover yang memiliki desain tak kalah uniknya. Terbuat dari karet, jenis casing ini hanya melindungi bagian ujung smartphone seperti yang terlihat pada gambar di atas. Pengguna juga sepertinya bisa melakukan mix and match warna.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)