home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Beri Tanggapan Terkait Ancaman Berbahaya untuk TWICE

Senin, 03 Juli 2017 18:30 by tyassss | 1307 hits
JYP Entertainment Beri Tanggapan Terkait Ancaman Berbahaya untuk TWICE
Image source: jyp entertainment

DREAMERS.ID - Ancaman mengerikan baru-baru ini muncul dan ditujukan kepada girl group TWICE oleh seorang pengguna forum Ilbe. Alasan di balik ancaman ini adalah karena si pengguna forum tersebut merasa TWICE seperti mengkhianati negaranya sendiri untuk mendapatkan uang lebih di Jepang.

Diketahui, grup pelantun ‘Signal’ ini memang memasuki pasar Jepang dan sibuk promosi di sana. Karena menganggap TWICE meninggalkan Korea demi pendapatan besar di Jepang, pengancam mengatakan jika dirinya akan menyiramkan zat berbahaya sepulangnya TWICE dari Jepang.

Meski postingan ini kabarnya sudah dihapus oleh si pengguna, namun JYP Entertainment selaku agensi tetap tak tinggal diam. JYP menyatakan pada 3 Juli, "Kami sudah mengatur agar pasukan keamanan datang saat anggota TWICE kembali ke Korea."

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Sementara, untuk pelaku yang mengancam di forum Ilbe tersebut, JYP mengatakan bahwa mereka akan melakukan penyelidikan melalui alamat IP dan akan secara tegas mengambil langkah hukum untuk menangani kasus ini.

Sebelumnya, salah satu member TWICE, Mina juga belum lama ini juga mendapat sebuah ancaman pembunuhan dari seorang sasaeng fans. Namun, JYP Entertainment selaku agensi juga siap mengambil langkah hukum terkait ancaman ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)