home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Spesial Mikha Tambayong di Hari Ulang Tahun Chicco Jerikho

Senin, 03 Juli 2017 19:00 by Dits | 1387 hits
Foto Spesial Mikha Tambayong di Hari Ulang Tahun Chicco Jerikho
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sempat dekat dengan Chelsia Islan, kini Chicco Jerikho dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Mikha Tambayong. Belakangan foto-foto kebersamaan Chicco dan Mikha saat tengah menghabiskan waktu bersama pun tersebar di dunia maya. Keduanya pun tidak menampik atau membenarkan rumor asmara mereka.

Tepat pada hari ini, Senin (3/7) aktor Chicco Jerikho tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33. Ucapan selamat dan doa datang dari para rekan selebriti termasuk si cantik, Mikha Tambayong. Aktris 22 tahun itu menyampaikan doa dengan mengunggah sebuah foto spesial di akun Instagram pribadinya.

"Appreciation post on a special day. Older, better, wiser, and closer to God. Happy birthday @chicco.jerikho :) #throwbackyearsago #ponidepan #rambutpendek," tulis Mikha sebagai keterangan foto yang diunggahnya.


image source: instagram.com/miktambayong

Baca juga: Mikha Tambayong dan Deva Mahendra Hadir di Busan International Film Festival 2022

Foto tersebut langsung mencuri perhatian netizen, mereka pun ramai-ramai berkomentar. Selain memberikan ucapan selamat dan doa untuk Chicco, mereka juga mendoakan agar Mikha dan Chicco segera mempublikasikan hubungannya.

“Sukses trus ya @miktambayong @chicco.jerikho ..ditunggu publish nya,” tulis akun s_nanii10

"Cocok banget...dr dlu ud cocok..dan pngn bgt kalian bs jd pasangan yg serasi!!!dan skrg terwujud," kata akun mayfallona.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)