home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Pengakuan Young Lex Sebagai 'Jodoh yang Tertunda' Lisa BLACKPINK!

Senin, 03 Juli 2017 20:00 by muthiasp | 8734 hits
Heboh Pengakuan Young Lex Sebagai 'Jodoh yang Tertunda' Lisa BLACKPINK!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Budaya Korea memang sudah menjalar ke seluruh dunia, tentunya tak terkecuali Indonesia. Baik dari kalangan penggemar maupun selebritis tak bisa menampik pesona para aktor dan aktris maupun idola K-Popnya, seperti Young Lex yang diam-diam ternyata adalah fanboy.

Rapper muda yang terkenal kontroversial itu kembali menghebohkan publik khususnya pecinta K-Pop dengan pengakuannya di media sosial. Dalam akun Instagram pribadinya @young_lex18, ia mengunggah foto Lisa Black Pink, “Jodoh yang tertunda,” tulisnya pada kolom caption.

Tak berselang lama, ia kembali memposting foto pemotretan penyanyi berkebangsaan Thailand itu dengan caption, “LISA ❤”. Kemudian disusul dengan foto teaser debut Lisa bersama Black Pink, “Lisa ngeRap sama abang yuk! Biar abang ga NGAREP sama LISA”.

Baca juga: Produser Minta Maaf Atas Isu Plagiat, MV Raja Terakhir Lenyap dari Youtube Young Lex

Lalu diikuti dengan penjelasan awal mula Young Lex menjadi penggemar berat cewek kelahiran 1997 itu, “Gue ngikutin BlackPink. Dari 2013. Proses latihannya, sampe video2 Dance nya di youtube gue pantau, akhirnya debutnya 2016 keluar juga. Dan sekarang makin jatuh cinta sama penggantinya 2n1 di YG family ❤”.

Ia juga menyematkan salam hangat bagi para Blink (sebutan penggemar Black Pink), “btw yang sama2 suka @blackpinkofficial love you”. Praktis, Young Lex menambah jajaran seleb pria Indonesia yang terhipnotis pesona anggota girl group K-Pop, seperti Joshua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)