home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Manis Wijaya Saputra untuk Agnes Monica Bikin 'Baper' Netizen

Selasa, 04 Juli 2017 09:00 by Dits | 1404 hits
Ucapan Manis Wijaya Saputra untuk Agnes Monica Bikin 'Baper' Netizen
image source: instagram.com/saputrawijaya

DREAMERS.ID -Hubungan asmara antara Agnes Monica dan pebasket Saputra Wijaya kabarnya semakin serius saja. Pasangan serasi ini kerap kali memamerkan kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing. 

Belum lama ini, penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo tersebut merayakan hari ulang tahunnya pada 1 Juli lalu. Sang kekasih, Saputra Wijaya pun lantas memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Wijin tersebut mengunggah foto romantis mereka. Ia bahkan memanggil Agnez dengan sebutan 'pasangan hidup.

"Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yg paling petakilan, iseng, yg juga pacar yg juga jd temen baik gw, yg selalu semangatin gw, yg selalu bilang : "hidup kita berdua yg jalananin, ngapain perduli apa kata orang, ga penting" gw cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!! Mungkin ga ada yg special yg bisa ak kasih di hari yg special buat km selain ucapan yg tulus & ikhlas dari hati yg paling dalam (kirimannya kalo uda sampe di km jgn lupa di foto ya, hope you like it๐Ÿ˜˜) Semoga kamu diberikan umur yg panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yg halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan. This year will be yours!! Cant wait ๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿฟ Ohiya satu lg, Maaf kalo detik2 terakhir ga bisa kesana ngasih surprise, krn you know, urusan kerjaan & dokumen blm beres! ๐Ÿ˜… I think this month i"ll be there, 'ditunda' sedikit makan2nya ya, wait for me ๐Ÿ˜… Udah ah, kepanjangan!! Enjoy your birthday & have fun! JESUS bless!i Love you ๐Ÿ˜˜♥๏ธ xoxo #SWAG #blessed #forbetterorworse," tulis Wiaya Saputra dalam akun Instagramnya.


image source: instagram.com/saputrawijaya

Mendapat ucapan dari Wijin, penyanyi 31 tahun itu pun membalas ucapan sang kekasih melalui kolom komentar Instagram Wijin.

"I love you sayaaaang...kangen kamu bgt..," balas Agnez.

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

"Cant wait to see uuuu!!!," jelas Agnez lagi.

Melihat postingan Wijin, banyak netizen yang turut menuliskan komentar dan mendoakan agar hubungan mereka tetap langgeng hingga ke pelaminan. "Ciee so sweett jngan lupa bahagia ya buat klian ber2 ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š ohya hbd buat kak @agnezmo ku yg cantikk๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜," tulis akun irra_amoerly79.

"Terharu gak lu bacanya?, baper acuw๐Ÿ˜‚ @malyamalikaa @ucusteffany," tulis akun iinwijyawati.

"Duh ingin di giniin dong @nurlindahasanah ๐Ÿ˜น," tulis akun novinop_.

"Happy birthday idolaku๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @agnezmo cepatan ke altar sama kak @saputrawijaya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ," tulis akun veronikayona.

"Smg langgeng yaaaa," sambung netizen lainnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : โ€ขJe (aku) โ€ข Tata โ€ขYossy โ€ขAll member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)