home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lokasi Hiburan Ini Geser Menara Eiffel Sebagai Destinasi Liburan Favorit Netizen

Selasa, 04 Juli 2017 15:00 by reinasoebisono | 2589 hits
Lokasi Hiburan Ini Geser Menara Eiffel Sebagai Destinasi Liburan Favorit Netizen
Image source: Tours4fun

DREAMERS.ID - Lokasi tujuan wisata ternyata tak hanya ‘laris manis’ di dunia nyata, namun juga bisa jadi primadona di dunia maya. Dengan keindahan dan keseruan sederet hal menarik yang ditawarkan, beberapa lokasi wisata jadi buruan para turis untuk berlibur.

Dan ternyata tahun ini, landmark ikonik Kota Paris tak lagi jadi jawara di kalangan netizen. Taman hiburan Disneyland yang jadi favorit di media sosial karena menghadirkan beragam hiburan menarik. Melansir Travel Leisure via Sindo News, khususnya Disneyland California menggeser Menara Eiffel sebagai lokasi wisata paling populer di Instagram.

Hal ini tercatat di agregator Travel Bird, sebanyak 14.6 juta tagar Disneyland California digunakan netizen dalam foto liburan mereka di sana. Sedangkan Menara Eiffel yang duduk di posisi pertama tahun lalu hanya memiliki 7.2 juta tagar.

Baca juga: Tak Ada Kemeriahan di Disneyland Paris Saat Natal dan Tahun Baru

Jangan kaget jika taman hiburan buatan Disney lainnya berada di posisi ketiga. Walt Disney World di Florida pun dibagikan sebanyak 5.4 juta tagar dengan serangkaian lokasi cantik untuk berfotonya. Destinasi wisata hiburan ini juga memiliki resort menakjubkan serta memiliki wahana ‘Pandora’, dunia dari film ‘Avatar’ yang langsung menarik wisatawan.

Sedangkan di posisi keempat ada South Beach Miami yang dikenal dengan nama Sobe ini selalu jadi ikon liburan musim panas di Amerika Serikat. Dan ada Tembok Berlin di posisi kelima yang kini sudah lebih cantik dengan seni mural sepanjang temboknya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)