home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejadian Mengejutkan di Antara Penonton Konser 'Produce 101: Season 2' Bikin Heboh

Selasa, 04 Juli 2017 13:00 by tyassss | 2024 hits
Kejadian Mengejutkan di Antara Penonton Konser 'Produce 101: Season 2' Bikin Heboh
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain penampilan terakhir dari 35 kontestan yang mempesona, kejadian lain di antara penggemar yang menonton konser terakhir ‘Produce 101: Season 2’ juga sempat mencuri perhatian dan menjadi perbincangan heboh.

Diketahui konser final dari program ‘Produce 101: Season 2’sukses digelar di Olympic Hall, pada tanggal 2 Juli lalu. Karena telah begitu banyak mendapatkan popularitas, para penggemar yang menonton berusaha untuk melihat mereka secara lebih dekat dan akhirnya saling dorong ke depan.

Hingga, ada salah satu penonton yang berbuat hal ekstrim karena merasa terganggu dengan ikatan rambut penonton yang ada didepannya. Melansir laporan dari Soompi, penggemar tersebut memotong ikatan rambut yang mengganggu penglihatannya tersebut.


Image source: Naver

Baca juga: Mantan Kontestan Produce 101 Season 2 Divonis oleh Pengadilan karena Aniaya Pacar

Foto yang menunjukkan segumpal rambut hasil dari guntingan yang jatuh di lantai venue konser pun langsung menjadi viral. Si pemilik rambut yang digunting itu pun berkomentar di postingan tersebut meluapkan kekesalannya atas tindakan ini.

Para netizen lain juga meninggalkan berbagai komentar terkejutnya seperti, "Bagaimana seseorang bisa terpikir untuk memotong rambut mereka", "Ini keterlaluan", "Kenapa mereka membawa gunting", "Sangat menakutkan", dan ada juga yang menyarankan untuk lapor polisi.

Bagaimana tanggapanmu mengenai hal ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)