home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Sesuai Anggapan, Ini Kesan YoonA SNSD Terhadap Siwan ZE:A dan Hong Jong Hyun

Selasa, 04 Juli 2017 20:00 by tyassss | 2759 hits
Tak Sesuai Anggapan, Ini Kesan YoonA SNSD Terhadap Siwan ZE:A dan Hong Jong Hyun
Image source: Sukyung star

DREAMERS.ID - Berbagai topik seru banyak dibicarakan dalam konferensi pers drama terbaru MBC, ‘The King Loves’ pada 3 Juli kemarin. Yang tak kalah menarik adalah tentang bagaimana para pemeran utama menceritakan kesan antar satu sama lain.

Awalnya, YoonA menceritakan tentang seperti apa karakter Eun San yang diperankannya dalam drama tersebut. "Eun San adalah karakter yang dicintai oleh Won (Siwan) dan Rin (Hong Jong Hyun),” katanya.

Lalu YoonA mengatakan, pada aslinya, Siwan dan Hong Jong Hyun juga banyak memberi perhatian kepadanya. Member SNSD ini menambahkan, “Bahkan setelah penembakan selesai, saya merasa seperti kita adalah Three Musketeer."

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

YoonA pun membandingkan karakter asli dari Siwan dan Hong Jong Hyun yang ternyata tak sesuai dengan kesan pertama yang ia dapatkan.  Menurutnya, Siwan adalah pria yang maskulin dan berkharisma seperti karakter Won yang diperankannya. Padahal, awalnya YoonA mengira Siwan adalah sosok yang lembut.

Sedangkan, YoonA yang awalnya mengira Hong Jong Hyun adalah sosok yang berkharisma dan tangguh, justru aslinya adalah pria yang periang dan penuh perhatian, menurutnya seperti yang dikutip dari Soompi.

Sementara itu, ‘The King Loves’ merupakan drama pra-produksi yang sudah menyelesaikan proses syutingnya belum lama ini. Drama ini dijadwalkan tayang pada 17 Juli 2017 pukul 22.00 waktu Korea Selatan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)