home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Tunjuk Member Ini Jadi Leader Sementara Wanna One Jelang Debut

Selasa, 04 Juli 2017 18:00 by dodo07 | 2730 hits
Agensi Tunjuk Member Ini Jadi Leader Sementara Wanna One Jelang Debut
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Program survival Mnet, ‘Produce 101: Season 2’ telah resmi mengakhiri kompetisi sejak beberapa hari yang lalu dan tengah mempersiapkan debut dari para finalis yang terpilih, Wanna One. Sederet persiapan pun telah dilakukan oleh YMC Entertainment selaku agensi untuk debut dari boy group beranggotakan 11 member ini.

Belum lama ini, YMC Entertainment pun memberikan sebuah kabar gembira bagi para penggemar Wanna One terkait member yang akan ditunjuk sebagai leader grup ini. Melalui kabar yang dilansir Allkpop, trainee asal MMO Entertainment, Yoon Jisung yang akan menjabat sebagai leader.


Image source: YMC Entertainment

Jisung sendiri memang diketahui merupakan salah satu trainee favorit pilihan para kontestan Produce 101 musim kedua lainnya. Ia dianggap memiliki tanggung jawab dalam memimpin tim serta memiliki kepribadian yang kocak dan menyenangkan.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Namun, pihak YMC Entertainment menambahkan jika status yang disandakan ke Jisung ini bersifat sementara. Member Wanna One nantinya akan memilih leader yang paling cocok usai berdiskusi saat tinggal bersama.

Sementara itu, meski belum ada informasi lebih lanjut, namun proses pemilihan leader kemungkinan akan diungkap lewat reality show Wanna One pasca debutnya yang akan tayang pada Agustus mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)