home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk CNBlue Juga Dipastikan Ramaikan Drama 'School 2017', Sebagai Siapa?

Selasa, 04 Juli 2017 23:00 by dodo07 | 1845 hits
Minhyuk CNBlue Juga Dipastikan Ramaikan Drama 'School 2017', Sebagai Siapa?
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari untuk penanyangan drama ‘School’ series milik KBS, ‘School 2017’. Beberapa teaser pun telah diunggah tim produksi untuk menggoda para penggemar agar semakin penasaran dengan drama ini. Namun, belakangan ini muncul kabar jika salah satu member dari band terkenal, CNBlue juga siap hadir sebagai pemainnya.

Menurut otlet berita lokal, Naver pada Selasa (4/7), pihak produksi mengabarkan jika Minhyuk CNBlue juga akan masuk sebagai jajaran pemain dalam drama ‘School 2017’. Meski demikian, artis naungan FNC Entertainment ini hanya akan muncul sebagai cameo dan telah menjalani proses syuting.


Image source: onehallyu

Dalam foto syuting yang telah tersebar di dunia maya, terlihat Minhyuk berpenampilan layaknya mahasiswa keren pada umumnya tengah menggoda seorang wanita yang sedang melukis dengan menutupi matanya. Sedangkan di foto lain, ia tampak sedang mengobrol dengan Sejeong yang dibalut seragam SMA. 


Image source: onehallyu

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Menurut informasi yang beredar, Minhyuk berperan sebagai mahasiswa yang ditaksir Ra Eun Ho (Sejeong gugudan). Ia merupakan pria impian yang menjadi alasan Eun Ho ingin masuk universitas yang sama dengannya.

Sesuai dengan judulnya, drama ini masih akan mengisahkan kehidupan seorang siswa SMA dengan lika-likunya dalam meraih impian. ‘School 2017’ sendiri dijadwalkan rilis pada 17 Juli 2017, sebagai pengganti 'Fight for My Way', dan mengisi slot drama Senin-Selasa pukul 22:00 KST di KBS2.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)