home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Angkat Bicara Soal Rumor Kehamilan Song Hye Kyo

Rabu, 05 Juli 2017 11:00 by tyassss | 4060 hits
Agensi Angkat Bicara Soal Rumor Kehamilan Song Hye Kyo
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Konfirmasi rencana pernikahan dari pasangan akting di drama ‘Descendants of the Sun’ menjadi sebuah kabar mengejutkan sekaligus bahagia. Karena, sebelumnya kedua belah pihak selalu membantah rumor adanya hubungan asmara diantara keduanya.

Setelah secara resmi mengumumkan rencana pernikahan artisnya yang terkesan tiba-tiba ini, agensi Song Hye Kyo yakni United Artis Agency (UAA) pun menyinggung soal rumor kehamilan Song Hye Kyo yang langsung mencuat.

“Itu sama sekali tidak benar,” tegas agensi. Seperti yang sudah dinyatakan agensi, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sangat berhati-hati dalam mengumumkan rencana pernikahan ini. Karena, ini merupakan hal pribadi dan juga menyangkut keluarga kedua belah pihak.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Mendengar bantahan ini, UAA pun ditanyai apakah hubungan asmara pasangan yang disebut ‘Song Song Couple’ ini sudah berjalan semenjak masa syuting drama populer milik KBS itu. Namun, pihak agensi mengaku tidak mengetahuinya.

Sementara itu,sebelumnya UAA dan agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment memberitahukan bahwa kedua artisnya telah merencanakan pernikahan yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang tepatnya di tanggal 31.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)