home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perbedaan Mendasar 'Spider-Man: Homecoming' dan Era Lama yang Jarang Disadari

Rabu, 05 Juli 2017 17:00 by reinasoebisono | 6069 hits
Perbedaan Mendasar 'Spider-Man: Homecoming' dan Era Lama yang Jarang Disadari
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa sudah 15 tahun berlalu sejak Spider-Man’ pertama kali mencicipi industri film Hollywood. Pada masa awal, Peter Parker diperankan oleh Tobey Maguire yang sukses membuat ‘Spider-Man’ jadi karakter yang diperhitungkan dalam 3 film.

Kemudian berpindah tangan pada Andrew Garfield mulai tahun 2012 lewat franchise ‘The Amazing Spider-Man’. Kini Manusia laba-laba itu akan kembali beraksi di tangan aktor muda Tom Holland dengan sederet hal baru di dunia Marvel Cinematic Universe. Namun sadarkah kamu apa sebenarnya perbedaan dari Spider-Man: Homecoming’ dengan ‘Spider-Man’ era dua aktor sebelumnya?

Melansir Detik, perbedaan mendasar sebenarnya adalah karakter dari sosok Spider-Man atau Peter Parker itu sendiri. Contohnya pada masa Tobey Maguire, Parker digambarkan sebagai pemuda yang pemalu, penyendiri, nerd dan diam-diam menyimpan cinta untuk Mary Jane yang buat penonton gemas.



Tobey Maguire (atas) dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man (Comic Book)

Sementara pada Andrew Garfield, Spider-Man dibawakan sebagai pemuda yang berusaha keras menyeimbangkan perannya sebagai super hero dan juga kisah cintanya dengan Gwen Stacy. Yang sayangnya, ada pengorbanan super mahal untuk kedua hal tersebut.

Baca juga: Diam-diam Ternyata Matt Damon Tolak Tawaran Main Film Super Hero Marvel Favorit Ini!

Bedanya di ‘Spider-Man: Homecoming’ Peter Parker boleh saja jadi pahlawan Kota New York yang biasa menghadapi penjahat. Namun ia memiliki ambisi yang lebih besar, yaitu diterima sebagai anggota ‘The Avengers’ seutuhnya.

"Aku rasa perbedaan yang dimiliki Peter Parker sekarang adalah keinginan lama yang ia miliki untuk bisa menjadi bagian dari Avengers. Segala hal yang ia lakukan meskipun itu benar adalah imannya agar bisa menjadi seperti mereka. Terlebih pada Tony Stark," tutur Tom Holland.


Image source: Comingsoon.net

Di tengah usahanya tersebut, Spider-Man dihadapkan oleh seorang villain bernama Adrian Toomes yang dikisahkan sebagai pemilik perusahaan yang selalu membersihkan kota usai pertempuran yang melibatkan super hero. Unik, namun ia menyimpan dendam setelah Tony Stark (Iron Man) membeli perusahaannya.

Tapi bagaimana ceritanya Spider-Man bertemu dan terseret masalah karakter jahat ini, kamu harus saksikan sendiri di bioskop tanggal 7 Juli mendatang. Karena kali ini, Marvel menghadirkan Peter Parker sebagai remaja bingung akan kemampuannya namun penuh rasa penasaran dan ambisi yang tak jarang ceroboh dan membuatnya masuk ke dalam masalah baru. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)