home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Detik-detik Menegangkan Pengantin Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Jumat, 07 Juli 2017 16:17 by Dits | 2618 hits
Video Detik-detik Menegangkan Pengantin Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang pengantin wanita asal Brasil meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan helikopter beberapa menit sebelum pernikahannya. Detik-detik menegangkan insiden kecelakaan tersebut terekam dalam sebuah video yang kini tengah menjadi viral di jagat dunia maya.

Awal cerita sang mempelai wanita berrnama Rosemere do Nascimento Silva sedang menuju tempat pernikahan dengan helikopter. Wanita berusia 32 tahun tersebut ingin memberi kejutan untuk calon suaminya, Udirley Narques Damasceno dan para tamu undangan yang sedang menunggunya di Lapangan Recanto Beija-Flor di Sao Laurenco da Serra, San Paulo, Brasil.

Namun tragis, rencana tersebut gagal karena helikopter mengalami kecelakaan hanya beberapa mil sebelum Silva dan tiga penumpang lainnya yang diketahui adalah saudara laki-laki Silva yakni Silvano, fotografer pernikahan yang tengah hamil enam bulan Nayla Cristina Neves Lousada, dan pilot helikopter Peterson Pinheiro tiba di lokasi pernikahan.

Mengutip dari laman Dailymail, Kamis (7/7), kecelakaan terjadi pada Desember 2016 namun baru-baru ini menjadi viral setelah di unggah oleh saluran berita G1 Official.

Baca juga: Disebut Sudah Menikah, Inikah Penampilan Dewi Persik di Hari Pernikahan?

Dalam video tersebut, awalnya Silva yang berprofesi sebagai perawat itu terlihat bahagia saat menikmati pemandangan di bawah melalui jendela. Akan tetapi, ketika alarm tanda bahaya berbunyi ia dan penumpang lainnya panik dan berteriak, kamera pun terus merekam hingga akhirnya helikopter tersebut jatuh.

Sang mempelai pria yang tengah berdiri di depan altar pun langsung diberi tahu kalau sang kekasih bersama tiga penumpang mengalami kecelakaan dan tak bisa diselamatkan.

Dilaporkan dari Departemen Transportasi Brasil, Colon Aeronautics Colonel Luís Lupoli, jatuhnya helikopter tersebut dikarenakan kesalahan yang dilakukan oleh pilot Peterson Pinheiro pada saat terakhir penerbangan. Pihak kepolisian menyebut, kemungkinan besar helikopter jatuh setelah menabrak pohon akibat jarak pandang yang buruk sebab terganggu hujan, kabut dan awan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)