home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Lady Gaga Soal Penggemarnya yang Bully Ed Sheeran

Jumat, 07 Juli 2017 17:00 by Dits | 1207 hits
Tanggapan Lady Gaga Soal Penggemarnya yang Bully Ed Sheeran
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Ed Sheeran memutuskan untuk berhenti menggunakan Twitter sejak beberapa bulan lalu. Penyanyi asal Inggris itu mengungkapkan kalau komentar buruk netizen lah yang membuat dirinya enggan kembali ke media sosial belambang burung biru tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Ed Sheeran menyebut kalau komentar pedas netizen bisa merusak hari-harinya. Serangan dari para pengguna Twitter yang berupa kata kasar dianggap dapat memberikan pengaruh buruk baginya. Pelantun ‘Shape of You’ itu lantas menyebut kalau ia pernah diserang ‘Little Monster’ yang tak lain adalah penggemar Lady Gaga.

Penggemar Gaga berasumsi kalau Ed telah bicara yang tidak baik soal Gaga dalam sebuah wawancara. Mengetahui hal tersebut, penyanyi yang dijuluki sebagai Mother Monster itu pun buka suara terkait perilaku penggemarnya yang mem-bully Ed.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Melalui akun Instagram pribadinya, Lady Gaga membela Ed Sheeran. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan Ed Sheeran. Dalam keterangannya, ia meminta para penggemar agar bersikap baik kepada Ed.

“Benar-benar seniman berbakat yang luar biasa, aku cinta ED. @teddysphotos pantas mendapatkan cinta dan penghargaan seperti selayaknya semua orang. Saya harap semua orang di Internet bersikap positif, penuh cinta dan membuat komunitas daring yang baik, bukan penuh benci dan jahat. Tak ada alasan untuk mengkritik seniman hanya karena mereka sedang di puncak kesuksesan. Berusahalah lebih keras untuk bersikap lebih baik pada semua orang. Itu adalah tugas utamamu untuk kemanusiaan,” tulis Gaga.


image source: instagram.com/ladygaga

Seperti yang diketahui, sudah beberapa bulan terakhir penyanyi asal Inggris itu mengunggah status akun Twitternya secara otomatis yang tersambung dari akun Instagram dan YouTube pribadinya. Selain Ed Sheeran, beberapa selebriti juga memilih meninggalkan Twitter karena komentar buruk netizen, salah satunya adalah Adele.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)