home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tarif Endorse Selebriti Hollywood Terungkap, Siapa yang Paling Mahal?

Jumat, 07 Juli 2017 23:20 by Dits | 2235 hits
Tarif Endorse Selebriti Hollywood Terungkap, Siapa yang Paling Mahal?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Sejumlah pemilik usaha online memilih menggunakan bantuan seseorang yang punya nama besar seperti selebriti untuk memperkenalkan produknya melalui akun media sosial. Cara tersebut kini dikenal dengan istilah endorsement, lalu siapakah selebriti Hollywood yang paling mahal untuk di-endorse?

Laman Hopper mengungkapkan hasil penelitian tentang dunia endorsement, beberapa nama selebriti dunia masuk dalam jajaran selebriti dengan bayaran termahal untuk meng-endorse sebuah produk.

Diurutan pertama ada nama Selena Gomez dengan bayaran sebesar Rp 425 poundsterling atau sekitar Rp7,4 milyar hanya untuk mengunggah sebuah iklan di akun Instagram miliknya. Setelah Selena, sosok Kim Kardashian berada di posisi kedua dengan bayaran sekitar 387 poundsterling atau Rp 6,7 milyar untuk sekali unggahan.

Baca juga: Jumlah Honor Belasan Juta yang Diterima Dua Pedangdut dari Endorse Kosmetik Ilegal Per Minggu

Dalam daftar list, ada 10 nama selebriti teratas dan klan Kardasian-Jenner mendominasi. Selain Kim, nama Kendall Jenner, Kylie Jenner, Khloe Kardashian, dan Kourtney Kardashian juga masuk dalam daftar tersebut. Sementara itu, selebriti lainnya yang masuk dalam daftar ada Cara Delevingne dan Gigi Hadid seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (7/6).

Selain didominasi oleh selebriti wanita, ada juga dua sosok atlet pria yakni Cristiano Ronaldo yang menempati posisi ketiga setelah Selena dan Kim. Serta ada pebasket legendaris LeBron James yang juga mematok tarif endorse yang mahal.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)