home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Lindsay Lohan Tampil Mengenakan Kerudung

Sabtu, 08 Juli 2017 12:11 by Dits | 3084 hits
Cantiknya Lindsay Lohan Tampil Mengenakan Kerudung
image source: ibtimes.com

DREAMERS.ID -Lindsay Lohan sempat menjadi sorotan publik setelah dirinya mengkonfirmasi tengah mempelajari agama Islam beberapa waktu lalu. Ia pun kembali diperbincangkan karena unggahannya melalui akun Instagram baru-baru ini. 

Pada Kamis (6/7) malam, Lindsay mengungah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, pemain 'Scary Movie 5' ini terlihat cantik saat mengenakan kerudung berwarna putih sambil menutupi mulutnya.

Menariknya, dalam foto tersebut ia tak sendirian namun bersama seorang pria misterius yang mengenakan kopiah warna putih. Sayang, aktris 31 tahun itu tak memperlihatkan keseluruhan wajah sang pria dan sengaja menutup kolom komentar.


image source: instagram.com/lindsaylohan

Baca juga: Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

Pada unggahan foto tersebut, Lindsay Lohan tak menuliskan keterangan apapun. Ia hanya menyematkan emoticon berbentuk cinta sebagai caption-nya. Foto tersebut pun lantas mendapatkan lebih dari 80 ribu lebih like dari para follower Instagramnya.

Sementara itu, pada postingan lainnya, wanita yang akrab disapa Lilo ini begitu dipuji oleh para penggemarnya. Terlebih pada foto yang memperlihatkan dirinya tengah berkerudung, “@lindsaylohan so beautiful in hijab... Allah bless you amiin 😊 🙏,” tulis 3husni. “MasyaAllah.. Allah bless you😍 baarakallahufiik😘😘,” tulis Annidaaan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)