home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Ayu Dewi Melahirkan Anak Kedua!

Sabtu, 08 Juli 2017 11:00 by Dits | 949 hits
Selamat, Ayu Dewi Melahirkan Anak Kedua!
image source: instagram.com/mrsayudewi

DREAMERS.ID - Satu lagi selebriti Tanah Air yang tengah merasakan kebahagiaan. Model sekaligus presenter televisi, Ayu Dewi baru saja melahirkan anak keduanya pada Jumat (7/7) malam.

Ayu Dewi dan suami, Regi Datau dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki pukul 20.21 WIB di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh manajer Ayu, Nanda Persada pada Sabtu (8/7) pagi.

"Telah lahir anak kedua Ayu Dewi & Regi datau, pada hari Jumat 7 Juli 2017...", demikian pernyataan Nanda melalui Whatsapp seperti dikutip laman Liputan6.com.


image source: PM Management via Antara

Baca juga: Zumi Zola, Aktor Jadi Gubernur yang Dipenjara dan Digugat Cerai Istri

Nanda lalu menjelaskan kalau bayi laki-laki Ayu Dewi lahir dengan selamat dan sehat. Bayi tersebut memiliki berat 3,5 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Kondisi Ayu pun dikabarkan juga sehat setelah melahirkan melalui proses persalinan normal.

Seperti diketahui, Ayu Dewi resmi dinikahi oleh Regi Datau pada 16 Juni 2012 silam. Pasangan ini sebelumnya telah dikaruniai anak perempuan bernama Aqilah Dewi Humairah yang kini berusia 4 tahun. Tentunya kelahiran anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki ini menjadi pelengkap kebahagiaaan bagi keluarga Ayu dan Regi Datau.

Selamat Ayu dan Regi!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)