home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Move on dari Jennifer Garner, Inikah Pacar Baru Ben Affleck?

Sabtu, 08 Juli 2017 19:10 by Dits | 1188 hits
Move on dari Jennifer Garner, Inikah Pacar Baru Ben Affleck?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.IDJennifer Garner dan Ben Afflleck memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya setelah 10 tahun menjalani pernikahan. Pasangan selebriti Hollywood itu pun secara resmi telah mengajukan gugatan cerai setelah pisah selama dua tahun.

Kini Ben Affleck dikabarkan telah move on dari Jennifer Garner. Pemeran Batman tersebut tertangkap kamera tengah berkencan dengan seorang wanita berambut pirang yang diketahui adalah Lindsay Shookus, seorang produser Saturday Night Live.

Sumber mengatakan kepada E! News, bahwa keduanya masih "dalam tahap awal" menjalin hubungan. Keduanya diketahui bertemu pertama kali saat berada di London untuk sebuah pekerjaan. Dari situ, hubungan mereka berlanjut hingga akhirnya keduanya berkencan menyaksikan pertunjukan Sam Mendes minggu lalu.

"Mereka bersenang-senang dan mulai menunjukkan perhatian terhadap satu sama lain, ini masih dalam tahap awal," ujar salah seorang sumber kepada E! News, Jumat (7/7).

Baca juga: Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

"Mereka memesan meja untuk dua orang, mereka terlihat duduk sangat dekat satu sama lain," ujar seorang saksi mata lainnya. "Ben dan Lindsay terlihat sangat intim saat makan malam bersama, mereka saling berbisik."

"Mereka meninggalkan pintu belakang dan berjalan mesra, keduanya terlihat sangat bahagia," pungkas saksi mata tersebut.

Sementara itu, sumber juga mengatakan kalau Affleck memang sudah tertarik dengan sosok Shookus dan mulai berani mendekatinya. Meski kini hubungan mereka telah terungkap, namun mereka tidak ingin mendapat sorotan media.

(dits/image source: E!News)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)