home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sah! Tyas Mirasih Resmi Dinikahi Sang Kekasih

Sabtu, 08 Juli 2017 15:00 by Dits | 2085 hits
Sah! Tyas Mirasih Resmi Dinikahi Sang Kekasih
image source: KapanLagi.com

DREAMERS.ID - Setelah menjalani proses lamaran pada 19 Maret 2017 lalu, akhirnya aktris cantik Tyas Mirasih resmi dinikahi oleh sang kekasih, Raden Muhamad Soedjono atau biasa dipanggil Raiden pada hari ini, Sabtu (8/7) sekitar pukul 11.54 WIB.

Momen sakral akad nikah Tyas dan Radien digelar tertutup di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan. Awak media hanya bisa menyaksikan prosesi sakral tersebut dari kejauhan. Mengusung garden party dengan sentuhan vintage dan dominasi warna putih, suasana ijab kabul siang itu pun nampak khidmat.

"Saya nikahkan dan kawinkan dengan engkau adik saya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin perhiasan emas delapan gram dibayar tunai," ucap Mirza Arya Hadi yang didapuk sebagai wali nikah sebab ayah Tyas sudah meninggal.

Baca juga: Dibully karena Terima Endorse untuk Pernikahannya, Ini Tanggapan Tyas Mirasih

Raiden lantas membalas dengan mengatakan, "Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin tersebut dibayar tunai."

Nampak dari raut keduanya tegang sebelum pada akhirnya dinyatakan sah oleh penghulu, Didi Rohaedi. Setelah resmi barulah tampak raut bahagia dari pasangan yang menjalin asmara sejak tahun 2015 tersebut.

Selamat untuk Tyas dan Raiden!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)