home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, Fans Heboh Akun Twitter yang Diduga Resmi Milik EXO

Sabtu, 08 Juli 2017 21:00 by tyassss | 2667 hits
Jelang Comeback, Fans Heboh Akun Twitter yang Diduga Resmi Milik EXO
Image source: news1

DREAMERS.ID - Para EXO-L yakni sebutan untuk penggemar EXO saat ini tengah menggebu-gebu menantikan kembalinya grup idola mereka ke industri musik. Meski belum ada waktu yang pasti, namun EXO dilaporkan akan melakukan penampilan perdana untuk comeback mereka di program ‘Music Bank’ pada 21 Juli mendatang.

Disela penantian ini, para fans tiba-tiba juga dikejutkan dengan munculnya akun Twitter yang diverifikasi bernama @weareoneEXO, pada tanggal 7 Juli. Di profil juga tertulis kalimat ‘We are ONE EXO Saranghaja (dalam huruf Korea)’ di mana, itu merupakan semboyan untuk grup EXO.

Tetapi, nama profil untuk akun tersebut hanya tertulis dua huruf ‘tt’. Fans menduga bahwa sebelumya nama profilnya adalah EXO namun segera digant dengan tt. Saat ini pun akun tersebut masih dikunci, yang berarti para followers harus mendapat konfirmasi untuk mengakses akun ini.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tak hanya Twitter, fans juga menemukan ada akun Weibo dengan nama pengguna yang sama, @weareoneEXO yang juga sudah diverifikasi. Akun ini pun tampak masih kosong  alias belum ada aktivitas apapun di dalamnya.

Perlu diketahui, EXO memang belum pernah memiliki akun media sosial resmi khusus grup mereka sendiri. Sehingga, para penggemar menjadi heboh dan sangat antusias jika ternyata akun-akun tersebut adalah benar akan menjadi kepunyaan EXO. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)