home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ario Bayu Resmi Menikahi Aktris Cantik Asal Perancis!

Minggu, 09 Juli 2017 07:00 by muthiasp | 4746 hits
Ario Bayu Resmi Menikahi Aktris Cantik Asal Perancis!
Image source: @bucielee

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktor tampan Indonesia, Ario Bayu, yang akhirnya resmi melepas status lajang dengan mempersunting kekasihnya yang merupakan seorang aktris cantik asal Perancis, Valentine Payen, pada Sabtu (08/07) waktu setempat.

Melalui Instagram Live, Wulan Guritno membagikan detik-detik pernikahan Ario dan Valentine, yang digelar di kantor walikota setempat, “Saya nge-live karena mungkin keluarga atau sepupu-sepupu, sahabat-sahabat Bayu yang ngga bisa kesini bisa lihat. Jadi kita sudah di kantor walikota di Perancis-nya”.

“Karena menikahi gadis Perancis jadi Ario Bayu menikah di townhall secara sipil negara Perancis,” ujar pemeran film 'I Am Hope' tersebut. Selain keluarga inti, pada upacara pernikahan itu juga dihadiri oleh beberapa sahabat dari Indonesia.

Baca juga: Manisnya Ucapan Ario Bayu yang Sebut Bahasa Jawa Itu Romantis!

Momen bahagia pasangan yang lulus menjalani pacaran jarak jauh itu pun dibagikan oleh Bucie Lee, “Happy wedding LoveBirds. Hoping your life together will be rich in joy and love @bayu_ario & @valentinepayen,” tulisnya bersama dengan foto pernikahan Ario Bayu dan Valentine.

Ario terlihat tampan mengenakan setelan berwarna navy, sementara Valentine sangat cantik memakai gaun putih panjang dan hiasan rambut floral yang simple. Setelah resmi menikah, keduanya menggelar pesta di sebuah kebun dengan dekorasi yang sederhana namun tetap manis.

Dari Instagram Story putri pertama Wulan Guritno, Shalom, suasana pesta terlihat santai namun tetap kekeluargaan, hangat, dan romantis saat Ario Bayu menyanyikan sebuah lagu cinta untuk sang istri. Congratulations for the couple!

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)