home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Jawaban Seulong Ketika Disinggung Soal Reuni 2AM

Senin, 10 Juli 2017 13:00 by dodo07 | 1145 hits
Begini Jawaban Seulong Ketika Disinggung Soal Reuni 2AM
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Seulong diketahui baru saja melakukan wawancara dengan media lokal Korea. Selain membahas tentang comeback solonya beberapa waktu lalu, ia juga sempat menjawab pertanyaan terkait nasib grup yang membesarkan namanya, 2AM.

Seperti diketahui, 2AM memang telah lama tak tampil secara grup karena tiap membernya seakan telah memiliki kesibukkan individu masing-masing. Tak heran, banyak penggemar yang telah menantikan penampilan grup bergenre ballad ini lagi di atas panggung.

"Belum ada rencana. Semua anggota ingin kembali bersama, tapi karena kita semua berada di bawah agensi yang berbeda sekarang, sulit untuk membuat itu terjadi,” ungkap Seulong, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Seulong 2AM Gabung Agensi Kep1er

Meski begitu, Seulong mengaku jika dia sangat merindukan untuk 2AM tampil bersama. Bahkan baginya, momen paling membahagiakan adalah saat grup yang digawangi 4 member ini menggelar konser untuk pertama kalinya.

Sementara itu, Seulong akhirnya melakukan comeback solo yang telah lama ditunggu dengan lagu 'It's You' yang menampilkan rapper Beenzino sekitar satu bulan yang lalu. Ketika ditanya alasan memilih rapper tersebut jadi partnernya, Seulong justru menjawab karena lagu ini mirip dengan keadaan Beenzino yang tengah menjalin hubungan yang indah.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)