home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Finalis Indonesian Idol Ini Resmi Jadi Istri Bupati, Begini Penampilannya

Senin, 10 Juli 2017 07:35 by Dits | 2442 hits
Finalis Indonesian Idol Ini Resmi Jadi Istri Bupati, Begini Penampilannya
image source: istimewa

DREAMERS.ID -Priska Paramita merupakan salah satu finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim keempat. Namun ia gagal maju hingga babak final, Priska tersingkir setelah masuk delapan besar. Kala itu, Rini Wulandari lah yang berhasil menjadi juara pertama.

Tidak seperti finalis Indonesian Idol lainnya, Priska menghilang dari dunia hiburan. Sosoknya kembali diperbincangkan pada tahun 2011 silam, saat itu dirinya resmi dinikahi oleh anggota Fraksi Demokrat DPRD Sulawesi Selatan Adnan Purichta Ichsan. Pernikahan Priska dan Adnan digelar di Makassar.

Kabar terbaru dari Priska, kini sang suami ternyata resmi terpilih menjadi Bupati Gowa, Sulawesi Selatan. Dengan demikian, Priska pun menyandang status ibu bupati.

Baca juga: Momen Langka Ahmad Dhani Sepanggung dengan Maia Estianty, Saling Sapa hingga Cipika-Cipiki

Penampilan Priska pun juga sedikit banyak telah berubah, sekarang ibu dua anak itu tampil anggun dengan mengenakan jilbab. Sementara itu, kabar lain mengungkapkan kalau sang suami rupanya juga seorang putra mantan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo.

Lebih lanjut, selain dikenal sebagai mantan finalis ajang pencarian bakat, ternyata Priska Paramita juga dikenal sebagai putri Laksamana Madya TNI Purn dr HOUR Tito Sulaksito Sp.B,Sp.OT.

(dits/image source: instagram.com/priskaparamita)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)