home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Momen Akrab Penuh Canda Antara Presiden Rusia Putin dengan Melania Trump di KTT G20

Senin, 10 Juli 2017 14:00 by Dits | 1720 hits
Intip Momen Akrab Penuh Canda Antara Presiden Rusia Putin dengan Melania Trump di KTT G20
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Bebagai momen menarik terjadi dalam gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang berlangsung di Hamburg, Jerman. Salah satunya adalah momen kebersamaan Presiden Rusia Vladimir Putin dan ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump yang kala itu terlihat akrab, bahkan saling bertukar canda.

Momen keakraban terjadi saat jamuan makan malam resmi KTT G20 di Gedung Konser Elbphilharmonie. Makan malam berlangsung setelah Putin selesai berdiskusi dengan Presiden Donald Trump dan Melania memang ditempatkan duduk di sebelah Putin.


image source: reuters

Putin yang terkenal dengan wajah tanpa ekspresi dan emosi dinginnya yang disegani banyak orang tersebut nampak nyaman disamping Melania Trump, terlihat tawa diantara keduanya kala sedang berbicara.


image source: independent.co.uk

Baca juga: Putin Perintahkan Latihan Senjata Nuklir Sebagai Persiapan Ancaman Negara Barat

Mengutip laman Reuters via Kompas, Senin (10/7), suasana akrab tersebut mungkin saja terjadi sebab Melania yang lahir dan dibesarkan di Slovenia bisa menggunakan berbagai bahasa, salah satunya adalah Jerman. Meski dari Rusia, namun nyatanya Presiden Putin juga fasih dalam berbahasa Jerman, hingga keduanya mudah akrab dan bertukar canda.


image source: AFP

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Rex Tillerson sebelumnya mengungkapkan kalau seharusnya Ibu Negara sengaja ‘dikirim’ ke ruang pertemuan Trump dan Putin untuk mengakhiri diskusi kedua Kepala Negara tersebut.

Pasalnya, pembicaraan Putin dan Trump sudah melewati batas jadwal yang ditetapkan yakni hanya 30 menit. Akan tetapi misi Melania gagal lantaran diskusi masih tetap berlanjut hingga satu jam setelah 'kunjungan' Melania. Menurut Tillerson, dua Kepala Negara tersebut memang terlibat pembicaraan yang sangat serius mengenai beberapa isu hingga mereka enggan menghentikan diskusinya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)