home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Pemain di Poster Utama 'School 2017' yang Siap Tayang Minggu Depan!

Senin, 10 Juli 2017 22:00 by fzhchyn | 2737 hits
Chemistry Pemain di Poster Utama 'School 2017' yang Siap Tayang Minggu Depan!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Satu lagi drama yang siap menyapa para menikmat K-Drama yang tayang di pertengahan tahun ini, yaitu drama seri School 2017. Jelang penayangan perdananya pada pekan depan, KBS pun merilis dua poster utama drama ‘School 2017’.

Poster pertama menampilkan foto kelompok yang menampilkan seluruh pemain, mulai dari Sejeong gugudan, Kim Jung Hyun, Jang Dong Yoon, Seol In Ah, Park Se Wan, Seo Ji Hoon, Rowoon SF9, Kim Hee Chan, Ha Seung Ri, Hong Kyung, dan Choi Sung Min sebagai siswa serta Han Joo Wan dan Han Sun Hwa sebagai pendidik.

Sementara poster kedua menampilkan kedekatan pada pemain utamanya, Sejeong, Kim Jung Hyun, dan Jang Dong Yoon duduk bersandar di dinding bersama guru mereka. Dalam kedua poster tertulis “Jatuh bangun SMA Geumdo Tahun Kedua Kelas 1, proyek perbaikan darurat untuk kusutnya kehidupan mereka” mangisyaratkan bagaimana drama tersebut dapat terus mengatasi masalah-masalah generasi muda dan para siswa seperti seri ‘School’ sebelumnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seol In Ah

Seorang sumber dari pihak produksi drama mengatakan, “Energi para siswa terlalu besar untuk bisa terhalang oleh cuaca buruk. Posternya secara akurat menggambarkan suasana ceria dan masa muda yang ada di lokasi syuting.”

Sementara itu, drama ‘School 2017’ akan mulai tayang pada 17 Juli mendatang setiap Senin dan Selasa. Drama remaja ini akan menggantikan drama ‘Fight My Way’ yang akan mengakhiri masa tayangnya di awal pekan ini.

(fzh/Soompi/Images: KBS)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)