home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Penampilan Baru, Joe Taslim Curhat Kesan Pertama Syuting Film Korea 'Swordsman'

Selasa, 11 Juli 2017 18:15 by muthiasp | 11740 hits
Pamer Penampilan Baru, Joe Taslim Curhat Kesan Pertama Syuting Film Korea 'Swordsman'
Image source: @joe_taslim

DREAMERS.ID - Usai dikonfirmasi menjadi salah satu dari jajaran pemeran bintang dalam film Korea yang berjudul ‘Swordsman’, Joe Taslim kini sudah berada di negeri ginseng untuk menjalani proses syuting. Ia pun membagikan kesan pertamanya syuting film Korea.

Ayah dua anak ini mengunggah foto sedang berpose di pinggir sungai sebuah pedesaan dengan pemandangan yang sangat asri, “Syuting di pedesaan sangat menyenangkan, karena area ini cocok untuk jogging, pemandangan cantik dan udara yang bagus. Saya dan asisten saya ‘Okja Gel’ lari setiap hari untuk persiapan fisik”.

Seperti yang diketahui, Joe Taslim akan memerankan karakter Gurutai, yakni komandan berdarah dingin dari Dinasti Qing. Sudah pasti akan banyak adegan aksi yang dilakoninya, “Proses syuting ‘Swordsman’ sudah jalan, dan musim hujan disini membuat syuting menjadi sebuah tantangan karena banyaknya lokasi outdoor di film kolosal ini”.

Baca juga: Jelang Rilis, Joe Taslim Ungkap Pengalaman Main Film Korea ‘Swordsman’

Selain itu, ia juga mengunggah foto skenario ‘Swordsman’ dan penampilan barunya. Meski hanya foto hitam putih, namun terlihat perubahan pada bagian rambutnya yang dibuat memanjang. Pemain film Hollywood ‘Star Trek Beyond’ ini tampaknya juga sangat menikmati bekerja sama dengan kru Korea.

“Tim ‘Swordsman’ sangat friendly dan menyenangkan, semuanya sangat membantu proses ku untuk menjadi karakter ‘Gurutai’, kita langsung menjadi satu keluarga dalam waktu singkat,” tulis Joe Taslim di akun LINE resminya.

Film ‘Swordsman’ sendiri sudah memasuki tahap produksi sejak 15 Juni lalu. Film yang berlatar belakang masa transisi Dinasi Ming - Dinasti Qing ini juga dibintangi oleh Jang Hyuk, Choi Min Sik, Choi Jin Ho, Jang Hyun Sung, dan aktris remaja Kim Hyun Soo.

(mth/Image source: LINE Official Joe Taslim)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)