home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Sederhana Namun Menyentuh 2AM Rayakan 9 Tahun Debut

Selasa, 11 Juli 2017 14:30 by tyassss | 1269 hits
Begini Cara Sederhana Namun Menyentuh 2AM Rayakan 9 Tahun Debut
Image source: instagram.com/lsod.d

DREAMERS.ID - Diketahui sejak habis kontrak, tiga member 2AM yaitu Changmin, Seulong dan Jinwoon memilih untuk keluar dari agensi JYP Entertainment dan hanya menyisakan Jo Kwon. Meski begitu, tidak ada kata bubar maupun berpisah dari grup spesialis ballad ini.

Kekuatan persahabatan mereka sebagai satu grup pun tak terasa sudah terjalin selama 9 tahun sejak debut. Hari ini, 11 Juli 2017, 2AM merayakan hari jadi mereka itu dengan postingan di media sosial  yang berisi foto beserta pesan-pesan yang ditujukan kepada penggemar.

Cara perayaan ini memang sederhana, namun penuh makna yang berarti dan menyentuh bagi para penggemar mereka yang disebut IAM. Dimulai dari leader, Jo Kwon yang memposting poster single debut mereka ‘This Song’ dan menambahkan hashtag dengan nama keempat anggotanya. Dia menulis, "Terima kasih atas waktunya hingga saat ini dan masa kedepan."

Baca juga: Intip Tiga Panggung Spesial MBC Music Festival 2023, Ayah-Anak Hingga Lintas Agensi

Kemudian Changmin yang mengunggah foto lucu 2AM diikuti dengan pesan, "Aku bangga dengan para member yang telah bekerja keras di berbagai bidang, dan aku sangat berterima kasih kepada para fans kami yang tidak pergi dan terus mendukung kami. Mohon terus dukung kami.”

Begitu juga dengan Seulong dan Jinwoon yang memposting foto masa lalu 2AM dengan mengungkapkan rasa terima kasih dan juga cinta kepada member dan juga penggemar. Dengan begitu, para IAM juga pasti sangat merindukan penampilan keempatnya.

Sementara, saat disinggung mengenai reuni 2AM dalam wawancara baru-baru ini, Seulong mengatakan bahwa mereka belum memiliki rencana. Meski mereka sangat ingin untuk comeback, masing-masing member 2AM masih kesulitan untuk menyatukan waktu mereka yang sudah memiliki kesibukan masing-masing.

(tys/Image source: Instagram)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)