home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Coldplay Ajak Pengguna Kursi Roda 'Manggung' di Dublin

Rabu, 12 Juli 2017 20:10 by mariesandra | 1074 hits
So Sweet! Coldplay Ajak Pengguna Kursi Roda 'Manggung' di Dublin
image source : coldplaying.com

DREAMERS.ID - Coldplay memang dikenal sebagai band yang selalu memberikan fan service kepada para penggemarnya setiap kali mereka menggelar konser. Dalam konser yang dilaksanakan di Dublin,  Chris Martin dan kawan-kawan berinteraksi dengan seorang penggemar yang menggunakan kursi roda.

Rob, seorang pengguna kursi roda yang hadir dalam konser Coldplay ini mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama di atas panggung. Suasana haru pun mewarnai konser tersebut ketika Rob diarak dari tempatnya menuju atas panggung.

Saat sedang diarak, para fans yang melihat kejadian tersebut berteriak untuk mendukung Rob. Laki-laki yang berprofesi sebagai personal trainer ini pun langsung diangkat ke atas bersama kursi rodanya ketika sudah sampai dekat panggung.    

Kedatangan Rob di atas panggung langsung disambut hangat oleh Chris Martin dengan sebuah pelukan. Kemudian, band asal Inggris ini pun langsung membawakan sebuah lagu, diiringi dengan suara harmoni yang dimainkan oleh Rob. Tak disangka, ternyata Rob piawai dalam memainkan harmoni. Para fans lain pun ikut memeriahkan penampilan singkat tersebut dengan tepuk tangan.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

Setelah konser berakhir, Coldplay mengunggah video peristiwa mengharukan tersebut ke facebook resminya dengan keterangan “Suasana menakjubkan di Dublin sore ini”.

Seperti yang dikatakan pada BBC News, Rob merasa senang karena pengalamannya di konser bisa memberikan tempat positif ditengah-tengah hal berat yang terjadi. “Aku ingin berterima kasih pada Chris atas pengalaman yang menakjubkan,” tambahnya.

Mau lihat suasana haru yang terjadi pada konser Coldplay di Dublin? Yuk, cek video ini!

(san)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)