home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Genk 'Foolish Fantastic Four' Beri Pesan Terakhir Usai Drama 'Fight My Way' Tamat

Rabu, 12 Juli 2017 16:54 by fzhchyn | 2774 hits
Genk 'Foolish Fantastic Four' Beri Pesan Terakhir Usai Drama 'Fight My Way' Tamat
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS Fight My Way akhirnya menyelesaikan masa tayangnya di episode ke-16 pada Selasa (11/7) kemarin. Respon yang baik pun diberikan penonton dan publik untuk drama ini hingga mendapat rating yang memuaskan sampai akhir.

Para pemain utamanya, yaitu Park Seo Joon, Kim Ji Won, Ahn Jae Hong, dan Song Ha Yoon pun menyampaikan pesan terakhir mereka pada penonton setia ‘Fight My Way’ yang telah mendukung dan mencintai drama mereka.

Pada Rabu (12/7), Park Seo Joon melalui agensinya Content Y menyatakan, “Ini sedikit emosional dan mengecewakan untuk memikirkan kalau ini adalah saat terakhir aku menyapa kalian sebagai Dong Man. Kurasa aku juga bisa merenungkan diriku saat berakting sebagai Dong Man. Aku dengan tulus berterima kasih kepada para penonton yang menangis dan tertawa serta berbagi emosi dengan kami. Aku akan terus bekerja keras untuk menunjukkan diriku yang lebih baik.”

King Kong by Starship juga menyampaikan pesan dari Kim Ji Won yang mengatakan, “Aku sangat berterima kasih pada semua pemirsa yang mencintai Ae Ra. Kau harap ‘Fight My Way’ akan diingat sebagai drama yang menyenangkan. Aku juga dengan tuus berterima kasih pada sutradara, penulis, dan semua staf, serta aktor-aktor lain yang membintangi drama ini. Aku bisa syuting dengan gembira berkat kalian. Aku akan berusaha menunjukkan sisi yang lebih baik melalui proyek lain di masa depan.”

Lalu Ahn Jae Hong juga berbagi tentang karakter yang diperankannya. “Aku pikir Kim Joo Man adalah karakter untuk sisi emosional (dalam drama), jadi setiap adegannya penting untuk mengekspresikan Joo Man. Aku harap kisah Joo Man akan terasa seperti cerita teman, yang menyentuh layaknya orang yang dikenal secara pribadi.”

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

“Aku  mencoba menggambarkan Joo Man dengan cara sedetil dan sesederhana mungkin agar pemirsa bisa berempati dengan kisah cintanya. Aku juga mengucupkan terima kasih karena telah mencintai ‘Fight My Way’ dan Kim Joo Man. Aku harap cerita anak muda dari drama ini memberi kalian sedikit kekuatan dan dukungan,” imbuhnya.

Dan yang terakhir Song Ha Yoon menyampaikan pesannya memalui JYP Entertainment dengan mengatakan, “Para penulis, sutradara, aktor, dan semua staf bersatu dan melakukan syuting dengan gembira untuk memberikan 16 jam yang hangat. Aku menerima cinta dan dukungan hangat saat hidup sebagai Seol Hee, dan aku bersyukur akan itu.

Ia mengakhiri, “Aku mengerjakan drama ini, aku merasa bahwa kami mengalami rasa skit, kerinduan, dan kenangan yang serupa. Aku pikir ini adalah periode penuh dengan air mata, tawa, dan dukungan untuk menghibur dan menenangkan diri sendiri dan juga teman-temanku. Aku harap ini akan diingat sebagai drama yang memberikan dukungan dan kenyamanan bagi semua orang, dan aku akan menjadi orang dewas yang lebih baik dan aktris yang bisa memberikan kalian waktu yang lebih berharga.”

Siapa yang sedih berpisah dengan genk ‘Foolish Fantastic Four’ ini?

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)