home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dirumorkan Batal Tayang, KBS Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang Drama Kai EXO

Rabu, 12 Juli 2017 20:00 by dodo07 | 2617 hits
Sempat Dirumorkan Batal Tayang, KBS Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang Drama Kai EXO
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya, tidak sedikit netizen yang membicarakan jika drama Kai EXO, ‘Andante’ tidak jadi tayang meski telah menyelesaikan proses syuting. Namun, belum lama ini, pihak produksi justru mengumumkan tayang dari drama produksi KBS ini.

Seperti diketahui, sejak akhir tahun 2016, Kai memang telah diberitakan sibuk syuting drama televisi perdananya, ‘Andante’. Sayangnya, meski sempat jadi perbincangan hangat, kabar drama tersebut pun mendadak hilang yang langsung memunculkan rumor batal tayang.

Namun, KBS akhirnya mengumumkan jadwal tayang 'Andante' pada Rabu (12/7). Drama yang berjumlah 16 episode tersebut bisa disaksikan mulai kisaran Oktober 2017 di KBS1, bukan KBS2 yang biasa diisi drama-drama. Sayangnya, tim produksi belum mau mengungkap tanggal pastinya.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

‘Andante’ diketahui telah merampungkan proses syuting sejak lama. KBS pun sudah merilis sejumlah teaser yang semakin membuat fans tak sabar untuk bisa menyaksikan akting Kai sebagai Lee Shi Kyung. Dalam drama ini, Kai sendiri akan berperan sebagai pria 18 tahun yang sering memberontak dan nakal.

Dalam kisahnya, ia diberi hukuman karena berbohong kepada sang ibu. Kemudian ia dipaksa untuk pindah dari Seoul menuju sekolah luar negeri. Hingga akhirnya ia menghindari hukuman tersebut dan menjadi sukarelawan di rumah sakit.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)