home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Ajak Fans Satu Studio Bareng Lewat Teknologi VR untuk Promosi Lagu Baru

Rabu, 12 Juli 2017 22:30 by fzhchyn | 1890 hits
EXO Ajak Fans Satu Studio Bareng Lewat Teknologi VR untuk Promosi Lagu Baru
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Panggung musik Korea akan kembali diramaikan dengan comeback-nya boy group EXO pada 18 Juli mendatang. Meski dikonfirmasi hanya akan melakukan promosi dengan delapan member, namun antusias penggemar untuk menyambut comeback EXO kali ini tidak surut.

Terlebih SM Entertainment menyiapkan sebuah cara baru untuk mempromosikan lagu EXO sebelum resmi dirilis di berbagai situs musik. Dilansir dari Kpop Herald, EXO-L (sebutan fansnya) berkesempatan untuk melihat preview lagu utama EXO berjudul ‘Ko Ko Bop’ secara dekat.

Event bertajuk ‘Ko Ko Bop VR Experience’ tersebut digelar di SMTown Coex Artium selama tiga hari mulai tanggal 14 hingga 16 Juli. Dalam acara ini, lagu baru EXO ‘Ko Ko Bop’ dapat dilihat melalui teknologi canggih virtual reality (VR), yang diharapkan mampu mendapatkan respon yang baik dari fans karena mereka akan mendapatkan pengalaman yang spesial.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Memukau Penonton SHI 2024 Sebagai Solois

Pada Selasa (11/7) perwakilan SM Entertainment mengatakan bahwa dengan merasakan pengalaman proses rekaman yang didokumentasikan melalui teknologi 3-D Audio VR, fans akan mendapat kesempatan untuk memahami bagaimana rasanya berada di dalm studio rekaman bersama para member EXO.

Ini juga akan memberikan fans kesempatan pertama mereka untuk mendengarkan lagu baru yang menjadi bagian dari studio album EXO yang keempat bertajuk ‘The War’. Event ini akan dibuka setiap pukul 11 pagi dan hanya tersedia untuk 500 fans beruntung yang pertama datang.

Sementara itu album ‘The War’ akan dirilis secara digital pada 18 Juli puk 6 sore waktu Korea dan album fisiknya pada hari berikutnya. EXO juga sudah mulai merilis teaser untuk comeback mereka dengan foto dan video para member, mulai dari Kai, Chanyeol, dan yang terbaru Baekhyun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)