home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Etos Kerja Ahn Jae Hyun Tuai Pujian Sutradara Drama 'Into the New World'

Kamis, 13 Juli 2017 11:11 by muthiasp | 1942 hits
Lagi, Etos Kerja Ahn Jae Hyun Tuai Pujian Sutradara Drama 'Into the New World'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Seorang aktor tidak hanya dinilai dari bagaimana kemampuan beraktingnya saja, melainkan juga sikapnya selama syuting berlangsung. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal memiliki pribadi baik kini kembali menuai pujian dari sutradara dan staf drama barunya.

Suami dari aktris cantik Go Hye Sun ini diketahui sedang membintangi drama terbaru SBS berjudul ‘Into the New World’. Dalam drama itu ia memerankan karakter Cha Min Joon, pemilik sekaligus seorang koki tampan nan stylish sebuah restoran Italia bernama SNT.

Meskipun memiliki wajah rupawan, berkharisma, serta kemampuan masak yang luar biasa, namun ia hanya jatuh cinta kepada asisten masaknya bernama Jung Jung Won yang diperankan oleh aktris Lee Yeon Hee. Ahn Jae Hyun pun mendapatkan pujian dari sutradara atas ketekunannya untuk membangun karakter tersebut.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

“Dia aktor yang rajin dan sangat pekerja keras. Penonton bisa menantikan bagaimana dia memerankan karakter Min Joon dengan senyum yang lembut dan mudah bergaul. Karakternya seperti pangeran berkuda putih namun Ahn Jae Hyun menuangkan seluruh kemampuannya untuk menunjukkan sisi berbeda dari dirinya juga”.

Selain itu, member variety ‘New Journey to the West’ ini juga memiliki sifat sopan yang menjadi ciri khasnya setiap selesai syuting, “Ketika Ahn Jae Hyun selesai syuting, dia menyapa setiap staf tanpa terkecuali. Semuanya sangat senang dengan sikap baiknya dan kami harap itu bisa dirasakan juga oleh penonton”.

Sementara itu, drama yang juga dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Chaeyeon DIA ini sudah bisa kalian saksikan mulai 19 Juli mendatang menggantikan slot ‘Suspicious Partner’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CL, Sandara Park, Park Bom, dan Minzy berkumpul untuk merayakan anniversary debut 2NE1 yang ke 15! Pada 17 Mei, para member mengungkapkan bahwa mereka baru baru ini reuni untuk pemotretan....
  • HOT !
    Key SHINee telah dikonfirmasi akan menggelar tur konser tunggal pertamanya 2024 KEYLAND ON : AND ON in JAKARTA pada hari Sabtu, 20 Juli di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)