home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Stylish nan Mahal Krystal f(x) di Dua Episode 'Bride of the Water God'

Kamis, 13 Juli 2017 16:05 by muthiasp | 9635 hits
Penampilan Stylish nan Mahal Krystal f(x) di Dua Episode 'Bride of the Water God'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah cukup dinantikan, akhirnya drama terbaru tvN ‘Bride of the Water God’ resmi tayang dan menjadi tontonan menarik untuk para penikmat K-Drama. Salah satu jajaran pemain yang juga ditunggu kemunculannya adalah Krystal f(x).

Adik dari Jessica Jung itu baru muncul pada episode ke-3 yang tayang Senin (10/07) kemarin. Seperti yang diketahui, ia berperan sebagai Dewi Moo Ra dari Negeri Air yang hidup berdampingan dengan manusia cukup lama dan bekerja sebagai aktris, bernama Hye Ra.


Image source: dreamers.id

Sesuai dengan pekerjaan yang dilakoni oleh karaternya membuat Krystal harus berpenampilan super stylish. Ditunjang dengan kecantikannya, mantan kekasih Kai EXO ini pun berhasil mencuri perhatian lewat sederet outfit yang baru dikenakan pada kemunculan perdananya ini.


Image source: dreamers.id

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Gaun off shoulder keluaran brand Gucci berwarna biru dengan aksen renda yang dikenakannya saat bertama kali bertemu Ha Baek (Nam Joo Hyuk) diketahui memiliki harga $5,890 atau sekitar 66,8 juta rupiah. Penampilannya itu dilengkapi dengan sepatu model mules seharga 23,3 juta rupiah.



Image source: dreamers.id

Kemudian untuk sesi pemotretan di episode ke-4, Krystal mengenakan setelan top dan celana pendek dari brand Miu Miu berwarna biru muda yang jika digabungkan seharga 23,1 juta rupiah. Serta dress berwarna merah dengan aksen putih yang dihargai lebih dari 21,2 juta rupiah. Lalu ia juga terlihat cantik saat memakai blouse ungu beraksen ruffle dan rok kulit berwarna emas seharga 31,4 juta rupiah. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)