home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Lee Si Young Umumkan Kehamilan dan Akan Menikah Dua Bulan Lagi!

Kamis, 13 Juli 2017 15:00 by muthiasp | 3977 hits
Aktris Lee Si Young Umumkan Kehamilan dan Akan Menikah Dua Bulan Lagi!
Image source: DMZNews

DREAMERS.ID - Selain berita tentang rencana pernikahan Song-Song Couple, beberapa hari belakangan ini juga ramai diperbincangkan soal rumor pernikahan aktris Lee Si Young. Kini, pemeran utama drama MBC ‘Lookout’ itu mengonfirmasinya sekaligus mengaku tengah hamil.

Meski sebelumnya sempat membantah rumor yang menyebutnya akan menikah di bulan Oktober, tepat di Kamis (13/07) siang ini melalui akun Instagram pribadi, ia mengumumkan kehamilan sekaligus pesta pernikahan yang rencananya akan digelar pada bulan September mendatang.

“Aku harap tidak ada kesalahpahaman nantinya jika aku membagikan berita ini sendiri. Aku berencana menikah dengan pria yang ku cintai di musim gugur ini. mungkin sedikit terburu-buru, tapi setelah drama selesai, aku berdiskusi dengan keluargaku dan kami berakhir dengan keputusan ini”.

Baca juga: 'Sweet Home 2' Janjikan Cerita dan Ketegangan yang Lebih Intens, Berbeda dari Webtoon

“Alasan mengapa kami tiba-tiba merencanakan pernikahan adalah karena aku sedang hamil 14 minggu dan sebentar lagi akan menjadi ibu. Aku belum lama mengetahuinya ketika syuting drama, dan khawatir dan sedikit takut dengan kabar ini, tapi aku bersyukur kehidupan baru akan segera datang”.

Lebih lanjut, Lee Si Young mengungkapkan sengaja baru mengumumkan hari ini karena takut akan memberikan dampak buruk ke dramanya, “Setelah berdiskusi dengan dua pihak keluarga, kami putuskan untuk melangsungkan pernikahan tanggal 30 September tahun ini”.

“Kedepannya, aku akan bekerja lebih keras lagi dan juga bersiap untuk menjadi ibu. Aku akan berusaha untuk menjadi lebih rendah hati dan bersyukut sebagai istri dan ibu yang baik. Aku sangat menghargai jika kalian memberikan kami dukungan. Terima kasih,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)