home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Fight My Way' Ternyata Terispirasi dari Kisah Hidup Keluarga Chu Sunghoon

Kamis, 13 Juli 2017 16:45 by fzhchyn | 3178 hits
Drama 'Fight My Way' Ternyata Terispirasi dari Kisah Hidup Keluarga Chu Sunghoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama KBS Fight My Way telah menyelesaikan masa tayangnya dan menuai kesuksesan serta meninggal kesan positif bagi para pemirsa. Bagaimana generasi muda mengejar mimpi dan cinta mereka membuat drama  yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won ini dicintai.

Sang penulis, Im Sang Choon pun baru-baru ini melakukan wawancara dan berbicara tentang drama ‘Fight My Way’. Ia pun berbagi tentang apa atau siapa yang mengispirasinya sehingga memilih cerita yang tidak biasa tentang seorang petarung seni bela diri campuran sebagai karakter utamanya.


Yana Shiho, Chu Sarang, Chu Sunghoon (Images: Naver)

“Saya mulai tertarik pada seni bela diri saat melihat Chu Sunghoon dan Yano Shiho bersama. Rasanya sedih melihat Yano Shiho menangis saat melihat suaminya bertarung dalam sebuah pertandingan. Saya mulai lebih memperhatikan keluarga petarung seni bela diri,” ujarnya, mengutip Soompi.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Ia juga berbicara tentang mempelajari (kehidupan) para patarung seni bela diri dengan mengatakan, “Saya selalu menganggap petarung martial arts biasanya suka minum-minum dan wanita, tapi aku menemukan kalau mereka benar-benar menjalani gaya hidup yang sederhana.”

“Untuk mempertahankan bentuk tubuh, mereka tidak punya pilihan selain hudup seperti seorang biksu. Jadi aku ingin menyingkirkan stereotip seputar kehidupan petarung martial arts. Saya banyak belajar dengan pergi ke pertandingan dan menonton video. Kisah keluarga yang tidak tahan menyaksikan pertandingan sangat menyedihkan, dan melihat para petarung kalah bertanding dan berjalan keluar ring sambil menangis, semuanya terasa sangat sedih,” kisahnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)