home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merinding! Michael Jackson 'Hidup Lagi' di Halloween Tahun Ini

Kamis, 13 Juli 2017 23:00 by mariesandra | 2189 hits
Merinding! Michael Jackson 'Hidup Lagi' di Halloween Tahun Ini
image source : wallsdesk.com

DREAMERS.ID - Penyanyi legendaris asal Amerika Serikat ini menghembuskan nafas terakhirnya pada tahun 2009 silam. Kematiannya membuat banyak orang merasa kehilangan atas kepergian King of Pop ini. Namun ternyata, pelantun You Are Not Alone ini ‘hidup lagi’.

Sebuah acara animasi televisi menampilkan secara khusus Michael Jackson di hari Halloween tahun ini. Acara yang ‘menghadirkan’ Michael Jackson itu didedikasikan untuk menghormati dan memberikan penghargaan kepada penyanyi legendaris tersebut.

Dikutip dari AFP, acara yang akan tayang saat perayaan Halloween ini bernuansa mistik dan supranatural. Perwakilan pewaris MJ juga menambahkan kalau mereka punya keinginan untuk menayangkan acara tersebut tak hanya di dalam Amerika, tetapi juga luar Amerika.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Sejak kepergian King of Pop sekitar 8 tahun yang lalu, lembaga pengurus warisan MJ telah melalui banyak proyek untuk menguangkan peninggalan Michael Jackson ini. Mulai dari acara animasi sampai mempersiapkan lahan Neverland untuk dijual.

Neverland Ranch yang terletak di California ini memilki luas 1.200 hektar. Lahan ini berisi kediaman megah pria yang akrab disapaa Jacko itu, taman bunga dengan bentuk jam, beberapa wahana bermain anak, serta kebun binatang privat.  


image source : The Today Show

Selain itu, para pengurus warisan juga merilis sejumlah album yang belum pernah dirilis setelah Jackson meninggal. Namun, album MJ yang dirilis pada tahun 2010 sempat menimbukan kontroversi apakah almarhum ingin merilis album yang belum selesai itu atau dia ingin menyanyikan semua lagu di dalam album tersebut.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)