home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO-CBX Penuh Semangat Nyanyikan Theme Song 'Running Man' Versi Animasi!

Jumat, 14 Juli 2017 13:28 by tyassss | 3684 hits
EXO-CBX Penuh Semangat Nyanyikan Theme Song 'Running Man' Versi Animasi!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, variety show ‘Running Man’ siap untuk meluncurkan satu ‘produk’ barunya di bulan Juli tahun 2017 ini. Yap, SBS selaku perusahaan penyiaran dari program ini membuat versi animasi dari ‘Running Man’!

Proyek ini pun semakin menarik perhatian karena menunjuk sub unit EXO, yakni EXO-CBX sebagai pengisi suara untuk opening theme song-nya. Dan akhirnya, lagu sekaligus video musik theme song ‘Animation Running Man’ telah dirilis lewat channel Youtube SBS.

Seperti irama lagunya, Chen, Baekhyun dan Xiumin juga membawakan lagu ini dengan penuh semangat. Ditambah, di video musik ini juga menampilkan cuplikan dari ketujuh karakter yang merupakan versi animasi dari member ‘Running Man’  tengah menjalankan misi.

Baca juga: SNSD dan EXO-CBX Siap Luncurkan Sepatu Edisi Terbatas Kolaborasi Bareng Brand Singapura

Diketahui, di ‘Animation Running Man’ ini terdapat tujuh karakter hewan yang mendeskripsikan masing-masing member. Mulai dari belalang sebagai Yoo Jae Suk, macan Kim Jong Kook, jerapah Lee Kwang Soo, penguin HaHa, impala Ji Suk Jin, dan kucing Song Ji Hyo. Tak ketinggalan juga, di versi ini masih ada Kang Gary  dengan karakter kera.

Sebelumnya, setiap karakter hewan tersebut juga pernah dibawakan masing-masing member pada episode spesial ‘Animal Kingdom’ tahun 2014 lalu.  Sementara itu, ‘Running Man’ animasi akan memiliki 24 episode dengan durasi 30 menit di tiap episodenya dan mulai ditayangkan pada 29 Juli.

Yuk, dengerin lagunya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)