home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Zendaya dan Tom Holland 'Spider-Man' Soal Rumor Pacaran

Jumat, 14 Juli 2017 13:33 by Dits | 1767 hits
Tanggapan Zendaya dan Tom Holland 'Spider-Man' Soal Rumor Pacaran
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID -Aktor Tom Holland ramai dikabarkan tengah berpacaran dengan Zendaya Coleman yang tak lain adalah lawan mainnya di film 'Spider-Man: Homecoming'.  Keduanya saling tertarik sejak terlibat dalam film tersebut, mereka berpacaran diam-diam agar publik tidak mengetahuinya.

Tom dan Zendaya bahkan sudah pernah liburan bersama, mereka sebanyak mungkin ingin menghabiskan waktu bersama. Seorang sumber mengatakan kalau pemeran Peter Parker dan Michelle Jones itu termasuk pasangan yang ambisius dan saling menantang satu sama lain.  

Menanggapi berbagai pemberitaan yang beredar di media, Tom dan Zendaya pun akhirnya angkat bicara. Keduanya pun langsung membantah kabar tersebut dengan saling berbalas kicauan di Twitter.

"Tunggu, tunggu. Favorit ku adalah ketika ia mengatakan kami pergi liburan bersama, HA! Aku tak pernah berlibur selama setahun ini! Bagaimana denganmu @TomHolland1996???" cuit Zendaya seraya me-mention lawan mainnya tersebut.


image source: twitter.com/zendaya

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Aktor 21 tahun itu pun membalas tweet Zendaya dengan mengatakan, "@Zendaya apakan jalan bersama media dihitung,” balasnya sambil menyematkan ikon tertawa.

"Aku selesai," singkat Zendaya membalas ucapan Holland.


image source: twitter.com/zendaya

​image source: twitter.com/zendaya

Seperti dikabarkan sebelumnya, rumor asmara Tom Holland dan Zendaya Coleman sebenarnya muncul sejak Juni lalu namun hanya di kalangan pengguna sosial media. Keduanya diduga merasa sama-sama cocok dan merasa lebih dari sekedar teman karena mengagumi selera humor satu sama lain. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)