home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen 'Tolak' Klarifikasi Tom Holland dan Zendaya Soal Rumor Pacaran

Jumat, 14 Juli 2017 17:00 by Dits | 1918 hits
Netizen 'Tolak' Klarifikasi Tom Holland dan Zendaya Soal Rumor Pacaran
image source: Teen Vogue

DREAMERS.ID -Rumor asmara dua bintang remaja Tom Holland dan Zendaya Coleman sedang ramai dibicarakan. Keduanya dikabarkan telah berpacaran sejak pengambilan gambar film ‘Spider-Man: Homecoming’ yang kelar tahun lalu. Bahkan mereka dikabarkan telah liburan bersama.

Zendaya dan Tom Holland akhirnya angkat bicara soal rumor antara mereka. Melalui akun Twitter pribadi masing-masing keduanya saling berbalas tweet candaan sambil menyematkan sebuah link pemberitaan yang membahas hubungan mereka.

Meski Tom dan Zendaya seperti membantah rumor tersebut, namun netizen tidak langsung percaya begitu saja. Mereka yakin dua bintang ‘Spider-Man: Homecoming itu benar-benar memiliki hubungan spesial.

“Kau pernah membantah tidak berpacaran dengan mantanmu, tapi kami tahu kalian sempat berpacaran selama empat tahun. Aku tidak akan terjebak dengan trik ini lagi," tulis akun DayaGIFs membalas tweet Zandaya.

"Oke jika kalian tidak berkencan maka balas ucapan ini "tidak" dan kami akan berhenti. Kamu tidak secara resmi membantah atau mengkonfirmasi sooo..." kicau akun gabriellajoyc.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

"Z begitu tertutup soal kehidupan pribadi, mereka mungkin sudah menikah," tulis akun tedromeda.

Sementara itu, sebagian orang membalas tweet Tom dan Zendaya dengan berbagai GIF kocak sebagai bentuk respon mereka atas pernyataan keduanya.


image source: twitter.com/tomhollandx

image source: twitter.com/smhmaree

Lebih lanjut, seperti yang diberitakan sebelumnya rumor asmara keduanya muncul sejak Juni lalu namun hanya di kalangan pengguna sosial media. Keduanya merasa cocok dan saling mengagumi satu sama lain. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)