home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Ini Jadi Bukti Spider-Man Pasti Ambil Bagian di 'Avengers: Infinity War' dan bertemu Doctor Strange?

Sabtu, 15 Juli 2017 10:30 by reinasoebisono | 2402 hits
Foto Ini Jadi Bukti Spider-Man Pasti Ambil Bagian di 'Avengers: Infinity War' dan bertemu Doctor Strange?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat diragukan kemunculannya di Avengers: Infinity War’ karena tidak muncul dalam daftar nama super hero beberapa waktu lalu, kini penggemar mendapat angin segar setelah sebuah foto dirilis yang diduga berada di lokasi syuting film ketiga itu.

Dalam foto yang beredar tersebut, terlihat suasana akrab antara pemain ‘Avengers: Infinity War’ seperti Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Tony Stark atau Iron Man, serta Benedict Cumberbatch, aktor yang memerankan Stephen Strange alias Doctor Strange.

Keduanya saling berhadapan dengan Tom Holland yang sukses dengan debut film solonya, ‘Spider-Man: Homecoming’. Tampak pula Stan Lee, kreator Marvel yang legendaris. Foto ini tentu saja bukan dari film Marvel sebelumnya apalagi dari film ‘Avengers’ terdahulu, karena Spider-Man dan Doctor Strange belum pernah bertemu di layar lebar.

Suasana hangat itu memperlihatkan Downey dan Holland terlihat tertawa gembira serta Cumberbatch yang memakai kostum lengkap Doctor Strange dengan luka di pipi kanannya.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Menariknya, Tom Holland memakai jaket abu-abu longgar. Netizen menduga ia memakai kostum penangkap gerakan untuk keperluan CGI aksinya dalam film. Jaket serupa memang biasa digunakan oleh aktor yang tubuhnya memerlukan efek CGI.

Terlebih, foto ini diunggah oleh Robert Downey Jr. sendiri dengan menambahkan keterangan “Aku berhutang semuanya kepadamu #thankyou #bts #represent @marvelstudios #laughlikenooneiswatching #Avengers #StanLee #InfinityWar (cred @jimmy_rich)"

Film 'Infinity War' sendiri nantinya akan mengumpulkan banyak super hero Marvel. Selain 'The Avengers', akan ada karakter dari 'The Guardians of The Galaxy', 'Black Panther', 'Captain Marvel' hingga 'Ant-Man'.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)