home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Ternyata Sudah Punya Rumah Mewah di Pulau Jeju?

Jumat, 14 Juli 2017 18:45 by muthiasp | 9196 hits
Gong Yoo Ternyata Sudah Punya Rumah Mewah di Pulau Jeju?
Image source: epicgram

DREAMERS.ID - Belakangan ini banyak kabar mengejutkan yang datang dari dunia hiburan Korea, mulai dari putus cinta, berpacaran hingga menikah. Kini kabar terbaru dari Gong Yoo menyebutkan bahwa sang aktor sudah membeli rumah atau vila baru di Pulau Jeju.

Pulau Jeju memang biasanya hanya terkenal sebagai destinasi wisata langganan turis lokal maupun internasional, tetapi tidak sedikit juga selebriti yang terlahir maupun memiliki rumah tinggal di pulau dengan pemandangan eksotis itu, seperti misalnya Lee Hyori dan Baekho NU’EST.

Berdasarkan laporan dari tvN ‘The List 2017’, Gong Yoo menambah deretan selebriti yang memiliki hunian disana. Ia sudah membeli sebuah vila berlantai tiga seharga lebih dari 8 miliar rupiah. Meski bangunannya terlihat tidak terlalu luas, tetapi pemandangan yang disuguhkan sangat lah memanjakan mata.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lokasi vila-nya sendiri berada sekitar 30-40 menit dari Bandara Internasional Jeju, dengan lingkungan yang sangat asri. Sebelumnya, Gong Yoo sempat mengungkapkan dirinya sangat menikmati liburan di Jeju dan ingin memiliki rumah disana.

“Tidak ada tempat yang seeksotis Pulau Jeju. Aku merasa sangat nyaman menghabiskan waktu seminggu liburan disana. Jika ada kesempatan, aku ingin membangun rumah dan tinggal disana”.

Mimpinya kini sudah terwujud, dan ia bahkan sempat mengajak orangtuanya untuk berlibur disana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)