home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Fight My Way' FINAL: Berjuang di Jalan Masing-masing Hingga Bertemu di Akhir yang Indah

Senin, 17 Juli 2017 13:00 by fzhchyn | 23062 hits
'Fight My Way' FINAL: Berjuang di Jalan Masing-masing Hingga Bertemu di Akhir yang Indah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengalami cedera cukup parah hingga kehilangan pendengaran, Dong Man (Park Seo Joon) seperti kehilangan semangat hidup. Selama berhari-hari, ia hanya diam di rumah, tidur, menonton tv, dan tidak berbicara dengan siapapun. Meski begitu, Ae Ra (Kim Ji Won) selalu ada di sisinya hingga akhirnya pendengaran Dong Man kembali.

Namun setelah pendengarannya pulih, Dong man harus menerima kabar buruk lainnya, yaitu ada bagian yang retak di tengkoraknya sehingga tak boleh terkena cedera lagi. Karena itu Ae Ra meminta Dong Man untuk berhenti menjadi atlet martial arts jika tidak maka hubungan mereka putus. Awalnya Dong Man tak bisa memilih di antara keduanya, namun akhirnya ia lebih memilih mengejar mimpinya.

Sementara itu pekerjaan Ae Ra sebagai MC MMA pun berjalan dengan sangat baik. Dirinya bahkan mendapat kesempatan menjadi host di acara televisi dalam sebuah studio, sebuah hal yang selama ini diimpikannya.

Hal serupa juga dialami Seol Hee (Song Ha Yoon) yang ternyata hobinya sebagai blogger membuahkan hasil. Postingannya soal anggur plum disambut baik dan banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Akhirnya Seol Hee memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai customer service untuk serius di bisnis anggur plumnya.

Misteri terbesar tentang siapa sosok Hwang Bok Hee sang pemilik Namil Villa juga akhirnya terungkap. Setelah Ae Ra mendapati boneka buatannya saat masih sekolah dulu ada di rumah Hwang Bok Hee, ia pun sadar jika wanita itu adalah ibu kandungnya.

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaik Tentang Perjuangan Menuju Dewasa

Awalnya Ae Ra marah karena merasa ditelantarkan sementara ibunya hidup dengan baik. Namun setelah menemui ayahnya, Hwang Bok Hee ternyata selama ini mengawasi Ae Ra bahkan kerap membantu jika ia terlibat masalah. Dengan cepat Ae Ra pun menerima sosok Hwang Bok Hee sebagai ibunya dan mulai memanggilnya ‘Ibu’.

Tibalah hari di mana Dong Man kembali bertarung dengan Tak Soo. Ae Ra yang menjadi MC saat itu awalnya terus menunduk tak ingin menyaksikan pertandingan namun setelah mengumpulkan keberanian, ia bisa melihat Dong man bertarung dan memenangkan pertandingan.

Di atas ring setelah sesi wawancara, Dong Man melamar Ae Ra dan diterima. Sementara itu usaha Joo Man (Ahn Jae Hong) untuk terus meminta maaf dan ingin Seol Hee kembali juga akhirnya berbuah manis. Pasangan ini kembali bersatu. Begitu pula dengan Hye Ran yang akhirnya bisa merelakan Dong Man bersama dengan Ae Ra dan mengucapkan selamat atas pernikahan lewat surat yang ia tinggalkan.

Pada malam sebelum hari pernikahan, genk Fantastic Four minum bersama di Namil Bar dan berbicara tentang mimpi mereka. Dog Man berkta jika seandainya mereka tidak nekat, mereka mungkin tak akan menjadi atlet, MC, atau bisa menjalani bisnis sendiri. Mereka pun bersulang untuk hidup mereka, hidup dengan cara mereka sendiri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)