home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Kenalkan Prosesor Baru, Netizen Salah Fokus ke Smartphone Diduga Galaxy Note 8

Senin, 17 Juli 2017 23:00 by fzhchyn | 2477 hits
Samsung Kenalkan Prosesor Baru, Netizen Salah Fokus ke Smartphone Diduga Galaxy Note 8
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Samsung memperkenalkan prosesor terbarunya melalui akun Twitter resmi Samsung Exynos. Namun netizen justru salh fokus pada smartphone yang ada dalam iklan tersebut dan berspekulasi jika itu adalah Galaxy Note 8.

“Lakukan apa yang Anda inginkan. #Exynos akan menyelesaikannya. Pelajari lebih lanjut tentang #Exynos8895,” begitu bunyi kicauan @SamsungExynos yang disertai foto sebuah smartphone bezel-less pada 13 Juli lalu.

Smartphone tersebut sekilas mirip dengan Samsung Galaxy S8, namun potongan kisi-kisi speaker pada bezel atas tampak lebih besar. Secara keseluruhan, komposisi layar smartphone itu juga terlihat lebih luas dibanding Galaxy S8, seperti dilaporkan laman Kompas.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Karena itulah banyak yang menduga jika smartphone tersebut bukan Galaxy S8, tapi Galaxy Note 8 yang sengaja atau tidak sengaja dibocorkan Samsung. Dalam gambar tersebut, hanya nampak bagian depan, sementara sisi bawah dan punggungnya tidak diumbar.

Dari sisi smartphone yang tampak, tak terpatri tombol fisik sama sekali. Barangkali seperti di Galaxy S8, Galaxy Note 8 juga lebih banyak menempatkan tombol fisik di sisi samping. Samsung sendiri belum berkomentar tentang penampakan smartphone misterius ini. Benar atau tidaknya informasi ini baru bisa dikonfirmasi pada acara peluncuran yang digadang-gadang berlangsung di New York, Amerika Serikat, pada 23 Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)