home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dihajar Habis-habisan Oleh Polisi, Ini Ucapan Axel Matthew yang Bikin Istri Jeremy Thomas Miris

Senin, 17 Juli 2017 14:22 by Dits | 2391 hits
Dihajar Habis-habisan Oleh Polisi, Ini Ucapan Axel Matthew yang Bikin Istri Jeremy Thomas Miris
image source: kapanlagi.com

DREAMERS.ID - Orangtua mana yang tak merasa terpukul saat tahu anaknya dikeroyok habis-habisan. Hal itu lah yang kini tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Tanah Air, Jeremy Thomas dan sang istri, Ina Thomas. Pasalnya, anak sulung mereka Axel Matthew Thomas dikabarkan dianiaya oleh anggota polisi.

Sebagai ibu, Ina Thomas pun merasa sedih melihat sang anak luka-luka parah karena dianiaya. Meski demikian, ia merasa bersyukur cowok 19 tahun itu bisa pulang ke rumah dengan selamat. Matthew ditemukan saat tengah dibawa keluar oleh beberapa oknum yang mengaku polisi dan menyekapnya di Hotel Kristal, Jakarta Selatan.

"Jadi Matthew itu, saya sepanjang jalan ke polsek berdoa aja, anak saya bisa ditemukan karena saya tahunya kan diculik. Saya sama Matthew dekat. Saya mengenal anak saya, anak saya polos," ujar Ina kepada detikHOT, Senin (17/7).


image source: detikhot

Sementara itu, ada sebuah video yang tersebar di dunia maya terdengar suara Ina berteriak meminta anaknya untuk menunjuk siapa pelaku yang menganiayanya sampai babak belur. 

Baca juga: Kata Jeremy Thomas Soal Status Tersangka Kasus Penipuan Vila

"Dia berkaca-kaca pas bilang, Ma, kenapa dari ribuan anak, kenapa harus aku. Aku ditembak-tembak kaya gitu, aku bisa mati. Aku cuma inget mama, semoga mama aku datang. Semoga ada mama papa yang datang," ujar Ina menirukan Matthew.

"Aku biasanya kalau bohong nggak mau mama atau daddy tahu. Kalau bohong aku bela dirinya pasti sampai nangis, ini aku dipukuli empat jam aku nggak bisa nangis karena Matthew benar," lanjutnya.

Mendengar sang anak mengucapkan hal tersebut, Ina pun semakin merasakan apa dirasakan oleh sang anak. Saat ini, Alex Matthew tengah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Mark NCT merilis single solo barunya 200 bersama dengan video musik pada 16 Mei pukul 6 sore KST. Dia juga merilis lagu 200 versi Minhyung (nama aslinya)....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....
  • HOT !
    IU menyumbangkan 200 juta won (sekitar 2,3 miliar rupiah) di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, 16 Mei. Melalui akun media sosial resminya, IU membagikan sertifikat donasinya untuk empat lembaga berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)