home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Siap Pamerkan Kemampuan Martial Arts dan Sulap dalam Drama 'Criminal Minds'

Selasa, 18 Juli 2017 16:00 by dodo07 | 1445 hits
Lee Jun Ki Siap Pamerkan Kemampuan Martial Arts dan Sulap dalam Drama 'Criminal Minds'
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Lee Jun Ki memang dikenal sebagai salah satu aktor yang selalu totalitas dalam melakoni setiap peran yang ia mainkan. Hal serupa pun siap ia lakukan dalam proyek drama terbarunya yang berjudul ‘Criminal Minds’.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Lee Jun Ki akan mengisi peran utama dalam drama tvN, ‘Criminal Minds’ dengan memerankan karakter bernama Kim Hyun Joon. Kim Hyun Joon digambarkan sebagai penyidik TKP dan profiler berbakat yang bekerja sebagai agen NCI. 


Image source: soompi

Untuk perannya ini, aktor tampan tersebut kabarnya sampai menguasai beberapa gerakan martial arts. Selain digambarkan sebagai pria yang suka pamer dan nakal, karakter Kim Hyun Joon juga merupakan seseorang yang penuh empati dan memperjuangkan keadilan bagi korban yang ia temui.


Image source: soompi

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Dan untuk kebutuhan naskah demi mendalami peran, Lee Jun Ki juga dikabarkan telah menguasai beberapa trik sulap. Trik sulap sendiri digunakan untuk ntuk membantu korban anak-anak menjalani perawatan psikologis dalam drama ‘Criminal Minds’ tersebut.

Sementara itu ‘Criminal Minds’ merupakan drama re-make dari Amerika dengan judul yang sama, mengangkat kehidupan dan kisah penyelidikan dari tim kriminal di Kepolisian namun dalam bentuk profiling(deskripsi dan analisis). Drama ini dijadwalkan tayang pada tanggal 26 Juli mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)