home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Ini, Tom Holland 'Spiderman' Dianggap Rasis Saat Wawancara Bareng Eric Nam?

Selasa, 18 Juli 2017 15:00 by tyassss | 2141 hits
Gara-gara Ini, Tom Holland 'Spiderman' Dianggap Rasis Saat Wawancara Bareng Eric Nam?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu film superhero ternama Hollywood kembali lagi dengan merilis sequel barunya yang bertajuk ‘Spiderman: Homecoming’ di berbagai negara, termasuk Korea Selatan. Pada kesempatan ini, sang bintang utama, Tom Holland melakukan sebuah wawancara ekslusif untuk warga Korea melalui V App.

Kali ini, Eric Nam pun kembali diberi kesempatan untuk memandu jalannya wawancara bersama bintang film yang sedang hangat tersebut. Seperti yang diketahui, penyanyi berdarah Korea ini sangat fasih dalam berbahasa Inggris karena sempat tinggal dan besar di Amerika.

Siaran langsung wawancara itu pun berjalan dengan seru dan lancar. Eric Nam juga tak terlihat canggung dan tak memiliki kendala apapun selama melakukan wawancara bersama Tom Holland serta satu pemain lainnya, Jacob Batalon. Bahkan, Eric Nam juga selalu menerjemahkan perbincangannya ke dalam bahasa Korea.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Karena itu, Tom Holland pun merasa takjub dengan kepandaian Eric dalam berbahasa Inggris dan menanyakan kepada Eric bagaimana dirinya bisa berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik. Kemudian, mantan MC ‘After School Club’ tersebut mengungkapkan bahwa dirinya juga orang Amerika.

Namun sayang, pertanyaan Tom tersebut malah menimbulkan anggapan rasis dari beberapa netizen. Tampaknya, ini merupakan sebuah kesalahpahaman. Karena, sebagian netizen tidak menyetujui anggapan itu dan menganggap pertanyaan Tom adalah sesuatu yang wajar.

Menurut mereka, seorang warga suatu negara pasti akan takjub jika mendapatkan warga negara lain dapat berbicara dalam bahasa negaranya dengan sangat baik. Begitu juga dengan Tom yang takjub dengan sosok Eric, yang diketahui warga lokal Korea, tetapi fasih sekali dalam berbicara bahasa Inggris.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)